Ajak Ikut Sukseskan Vaksinasi dan Keselamatan Berkendara, Satlantas Sasar Sopir Pick Up

Ajak Ikut Sukseskan Vaksinasi dan Keselamatan Berkendara, Satlantas Sasar Sopir Pick Up
FOTO: Petugas Satlantas Bondowoso saat memberikan pemahaman pada para sopir

BONDOWOSO, Limadetik.com – Satlantas Polres Bondowoso memberikan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, bagikan masker dan himbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Kali ini yang disasar segenap pengemudi pickup angkutan ikan laut Bondowoso dan pengemudi MPU di pasar ikan kelurahan Kutakulon Bondowoso, Senin, (23/05/2022).

Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP. Suryono, S.Sos, menjelaskan, sosialisasi keselamatan berlalu lintas kali ini, guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan.

“Kita membagikan masker dan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan” kata Suryono pada Limadetik.com.

Ia juga mengingatkan untuk tetap patuh 5 M, menggunakan masker, selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak minimal 1 meter dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid 19.

Selain itu, lanjut AKP. Suryono, pihaknya juga mengajak kepada pengemudi Pickup dan MPU, untuk bersama – sama mensukseskan vaksinasi di Bondowoso.

“Saya harap masyarakat tetap menjaga diri, jaga keluarga dan jaga Negara dan terpenting bagi pengemudi tidak ngebut, ugal-ugalan di jalan, agar sadar dan benar-benar memperhatikan keselamtan diri sendiri juga orang lain” sambung Suryono.

(budhi/wahyu)

Tinggalkan Balasan