banner podcast

Alami Kecelakaan di Jalan Tol, Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia

  • Bagikan
Alami Kecelakaan di Jalan Tol, Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia
FOTO: Mobil Vanessa Angel
Banner Iklan

SURABAYA, Limadetik.com – Alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Jombang arah Surabaya KM 672, artis Vanessa Angel dan suami meninggal dunia di tempat.

Kabar kecelakaan artis tersebut pun dibenarkan Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho.

“Iya Betul informasinya. Ini saya sedang menuju TKP,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho kepada detikcom, Kamis (4/11/2021) seperti dilansir dari detikcom.

Tidak hanya Kapolres Jombang, informasi senada juga disampaikan Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto. Dia menyampaikan kebenaran tersebut bahwa benar Vanessa Angel dan suami tewas di tempat.

“Iya sudah A1, benar dan dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” ucap AKP Rudi Purwanto.

Dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Km 672 tersebut, mobil pajero warna putih dengan nopol B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya tampak hancur.

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi terjadinya kecelakaan.

“Saya masih olah TKP,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman kepada detikcom, soal kecelakaan Vanessa Angel.

Kombes Latif Usman menjelaskan kronologis kecelakaan terjadi, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Di KM 673, kecelakaan terjadi. “Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta,” kata Kombes Usman.

Selanjutnya tiba di jaoan tol Jombang arah Surabaya, kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel kemudian menabrak pembatas jalan.

“Saat berada di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” jelas Usman.

Saat mebabrak beton pembatas jalan tambah Dirlantas Polda Jatim itu, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting. Dimana saat kecalakaan terjadi Lalu lintas lancar.

“Setelah menabrak beton pembatas jalan, kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah, dan murni kecelakaan tunggal” pungkasnya.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.