AMK Bondowoso Apresiasi LPP DPC PPP Adakan Roadshow

Avatar of news.Limadetik
AMK Bondowoso Apresiasi LPP DPC PPP Adakan Roadshow
FOTO: Ketua Angkatan Muda Ka'bah Bondowoso, Ali Wafa

LIMADETIK.COM, BONDOWOSO – Langkah politik Lajnah Pemenangann Pemilu (LPP) DPC PPP Bondowoso melaksanakan turba ( Roadshow ) ke semua PAC PPP se Bondowoso, mendapat apresiasi dari PC Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Bondowoso.

Ini sangat positif sebagai langkah politik dalam melihat langsung keberadaan mesin politik, kelengkapan personalia sampai tingkat TPS, RT, RW ditingkat bawah.

Hal ini dikatakan oleh Ketua PC AMK Bondowoso Ali Wafa saat mendampingi LPP PPP Bondowoso saat melakukan kunjungan di Kecamatan Botolinggo dan Cerme, Kamis (4/8/2022) sore.

Menurut Ali Wafa, jalin silaturahim yg dilaksanakan LPP DPC PPP ini harus terus dilaksanakan, karena dengan selalu bersilaturahim, memonitoring dan mengefaluasi kepengurusan PAC dan Ranting, dirinya yakin PPP Bondowoso akan menjadi Pemenang dalam Pemilu Ligeslatif dan Pilkada 2024 mendatang.

“Ditambah lagi dengan adanya Banom partai sebagai sayap partai yang terus bergerak menyapa kaum millenial, AMK, WPP dan GNPI” kata pria yang akrab disapa Wafa ini.

Wafa juga menambahkan, PPP merupakan satu-satunya partai Islam yang sampai saat ini tetap eksis dan telah banyak berkontribusi pada bangsa dan negara.

“Selain itu partai ini didirikan oleh Para Ulama, yang tidak diragukan lagi hubungan ke NU-annya secara kultur dan struktur, maka perlu kita untuk mereviu kembali sejarah perjuangan ulama-ulama kita, membangkitkan semangat perjuangan peninggalan ulama untuk kita rawat dan kita jaga” ujar salah satu pengurus LPP PPP ini.

Masih kata Wafa, PPP mempunyai prinsip ibadah ber Amar Ma’ruf Nahi Munkar memberikan khas tersendiri dalam mewarnai bangsa dan negara, untuk selalu memperjuangkan ke islaman lil maslahil ummah, seperti Undang Undang Pesantren, Undang- Undang MIRAS dan Alkohol, Pendidikan, Perlindungan Anak dan lain sebagainya yang telah diperjuangkan menjadi menjadi langkah konkrit dalam mengawal keberlangsungan khazanah keislaman di NKRI.

Juga, PPP sebagai alat dan wadah dalam memperjuangkan aspirasi ummat, memperjuangkan kebutuhan-kebutuhan Islam rahmatan lil alamin sebagai tujuan untuk terus diperjuangkan, bukan sebaliknya, ummat hanya diperalat untuk kepentingan partai politik, Islam dijadikan alat untuk kebutuhan partai politik.

Langakh politik PPP yang dinahkodai oleh KH Salwa Arifin melakukan silatrahim Rowd Show ke bawah sangat bagus dan patut di kawal, khususnya kaum millenial yang sebagaian besar adalah pemilih pemula.

“Besar harapan saya di pemilu nanti para pemuda dapat mewarnai juga khususnya dalam rekrutmen calon legislatif, sehingga PPP sebagai partai tua namun platform dan gerakan tetap berjiwa muda dan dipenuhi oleh anak-anak muda” pungkasnya.