Aniaya Warga Sumbergading, AGS Dibekuk Polisi Bondowoso

Avatar of news.Limadetik
Aniaya Warga Sumbergading, AGS Dibekuk Polisi Bondowoso
FOTO: Tersangka penganiayaan SGS saat di Satreskrim Polres Bondowoso

LIMADETIK.COM, BONDOWOSO – AGS (26) warga Desa Lombok Wetan Wonosari Bondowoso berhasil ditangkap dan diamankan Jajaran Satreskrim Polres Bondowoso, Senin (25/7/2022) kemaren.

Penangkapan terhadap AGS ini setelah Sugianto warga Desa Sumbergading Kecamatan Sumberwringin Bondowoso melaporkannya kepada polisi atas penganiayaan yang dilakukan terhadapnya.

Menurut Kasatreskrim Polres Bondowoso AKP. Agus Purnomo, peristiwa penganiayaan ini sendiri terjadi pada 9 Juni lalu disalah satu rumah warga yang ada di Desa Jebung Kecamatan Tlogosari Bondowoso. Dimana saat itu pelaku mendatangi korban dan melakukan penganiayaan.

“Peristiwanya satu bulan lebih, saat itu pelaku mendatangi korban yang sedang bertamu di rumah warga di Desa Jebung, saat bertemu korban, keduanya terlibat cekcok dan pelaku melakukan pemukulan terhadap korban dengan tangan kosong” kata Agus.

Akibat dari kejadian ini, korban mengalami luka memar di wajah dan mulutnya, dan melapor ke polisi.

Atas laporan inilah, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku dirumahnya saat yang bersangkutan pulang setelah melarikan diri.

“Pelaku sempat melarikan diri usai melakukan penganiayaan, namun saat anggota kami melihat pelaku dirumahnya, langsung dilakukan pengamanan” sambung AKP Agus.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman 8 tahun penjara.