banner podcast

Asmara Membawa Petaka, Pemuda di Sumenep Berakhir di Kantor Polisi

  • Bagikan
Asmara Membawa Petaka, Pemuda di Sumenep Berakhir di Kantor Polisi
FOTO: Pelaku pembacokan di Sumenep
Banner Iklan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Asmara membawa petaka, begitulah gambaran yang terjadi di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Hanya karena persoalan cemburu buta, seorang pria asal warga Desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, nekat gelap mata dengan membacok kepala mantan pacar istrinya menggunakan clurit, Selasa (25/05/2021).

Perbuatan yang tidak bisa ditiru itu dilakukan karena pelaku merasa cemburu kepada korban di karenakan korban tidak lain adalah mantan pacar istri dari (SH) sehingga pelaku tega membacok dengan celurit.

Dalam keterangannya, Kapolres Sumenep AKBP Darman melalui Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutioningtyas menjelaskan, pelaku yang diketahui bernama Suhaidi (25) nekat membacok Faisol (21), yang tak lain mantan pacar istrinya.

“Peristiwanya berawal saat korban pulang dari nongkrong di SP3 central tepatnya di perbatasan Desa Karanganyar Pinggirpapas. Lalu, korban bertemu dengan tersangka ditengah jalan,” kata Widi.

Kemudian lanjut Widi, saat bertemu oleh tersangka, korban diajak masuk ke Pintu masuk Pasar Pinggir Papas yang berlokasi di sebelah utara Balai Desa Pinggir Papas.

“Disitu (pintu masuk pasar) situasi terlihat sepi, pelaku langsung mengeluarkan clurit dari balik bajunya, seraya menebaskannya ke kepala bagian belakang serta punggung korban” terang Widi.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep itu lebih lanjut menjelaskan, situasi korban yang masih dalam kondisi sadar, lari dengan maksud menyelamatkan diri serta meminta pertolongan kepada warga sekitar. Oleh warga, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ketika korban ditolong warga, pelaku langsung melarikan diri pasca melakukan penganiayaan. Pemicunya pelaku merasa cemburu kepada korban yang merupakan mantan pacar dari Istrinya yang bernama Farhana” ungkapnya.

Sebelum terjadinya pembacokan, korban sudah mengaku kalau mereka sudah tidak ada hubungan lagi dengan istri pelakau. Pelaku sempat kabur namun sekira pukul 21.00 Wib, ia berhasil diamankan oleh petugas lalu dibawa ke Polsek Kalianget untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Pelaku sempat melarikan diri dan bersembunyi, hingga akhirnya ditemukan oleh pihak petugas Kepolisian. Dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kalianget untuk proses hukum lebih lanjut dan untuk mempetanggung jawabkan perbuatannya” tukasnya.

(yd/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.