banner podcast

Balap Liar Marak saat Bulan Suci Ramadhan, Polres Sumenep Gencarkan Patroli Zona Rawan

  • Bagikan
Balap Liar Marak saat Bulan Suci Ramadhan, Polres Sumenep Gencarkan Patroli Zona Rawan
FOTO: Barang bukti yang diamankan polisi
Banner Iklan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Aksi balapan liar kerap sekali bermunculan saat bulan suci Ramadhan. Terkini, polisi masih mendapati aksi balapan liar di daerah di Jalan raya Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Sebanyak 4 Unit sepeda motor beserta pengendaranya sudah diamankan,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (18/4/2021).

Widiarti mengatakan, terdapat satu unit kendaraan bermotor yang diamankan tidak ada plat nopolnya dan pengendara sepeda motor Honda Cb dengan nopol M 4764 WB melarikan diri meninggalkan motornya, dan sebagian pengendara tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM).

Adapun identitas kendaraan dan pengemudinya, yakni Sugianto (18) warga Benaresep Timur Lenteng, dengan mengendarai sepeda Crypton Hijau tanpa Nopol, Moch. Rizal Cahyadi (18) warga Moncek Tengah Lenteng dengan menggunakan motor Mio Hitam Nopol M 4401 XE, Ach Fauzi (17) Benaresep Timur Lenteng, dengan menggunakan motor Satria Hitam nopol M 5443 WC, dan pengendara sepeda Motor Honda Cb M 4764 WB melarikan diri.

“Pengamanan dilakukan bermula anggota patko Sabhara menerima informasi dari masyarakat bahwa di Jalan raya Batuan ada sekelompok pemuda sedang melaksanakan Balap Liar, ” paparnya.

Untuk mengantisipasi aksi balap liar, Polres Sumenep terus akan melakukan patroli antisipasi adanya aksi balap liar di wilayah hukum sumenep.

“Kami akan terus melakukan patroli kewilayahan di daerah yang menjadi zona rawan adanya aksi balap liar selama bulan ramadhan,” tegasnya.

(Bahri/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.