banner podcast

Bangga Sebagai Alumni, Wakil Ketua DPRD Kenang Saat Sekolah di SMKN I Sumenep

  • Bagikan
Bangga Sebagai Alumni, Wakil Ketua DPRD Kenang Saat Sekolah di SMKN I Sumenep
FOTO: Indra Wahyudi, Wakil Ketua DPRD Sumenep
Banner Iklan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Merasa bangga sebagai alumni SMKN 1 Sumenep, Wakil Ketua DPR Kabupaten Sumenep, Indra Wahyudi mengimbau masyarakat untuk mempertimbangkan secara matang, jika akan memilih sekolah untuk putra putrinya.

Diketahui, Saat ini memasuki masa penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun 2021, Baik SMA/SMK, Yang bisa diakses melalui situs ppdbjatim.net

Idra Wahyudi SE.M.Si, mengatakan, semasa ia menempuh pendidikan di SMKN 1 Sumenep, tidak hanya mendedikasikan kecerdasan dan pintar, tetapi juga dituntut untuk terampil dengan berbagai keahlian yang dimiliki.

Baca juga: Legislator Mengutuk Keras Aksi Penculikan dan Pembunuhan Terhadap Bocah di Sumenep

“Tidak hanya kecerdasan dan pintar yang didedikasi oleh SMKN 1 Sumenep, tetapi ada tuntutan terampil sesuai jurusan. Itulah dasar saya sampai saat ini” kata Indra mengenang masa masa di SMKN 1 Sumenep, Rabu (21/4/2021)

Alumni tahun 2003 itu juga mengakui, melalui Jurusan Akuntasi sejak dibangku SMKN 1 Sumenep, dirinya tetap fokus melanjutkan kompetensi yang ia dapatkan, termasuk sampai ia diberikan amanah oleh masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Saya memang sampai saat ini tetap dibidang akuntansi. Alhamdulillah diberikan mandat oleh Allah dan masyarakat kabupaten sumenep sebagai anggota DPRD sekaligus wakil ketua DPRD Sumenep” ungkapnya bercerita.

Indra menambahkan, dengan banyaknya Alumni SMKN 1 Sumenep, yang tersebar di dunia kerja dan dunia industri, semoga dapat menjadi pertimbangan matang oleh masyarakat sumenep dalam melanjutkan putra putrinya untuk sekolah di SMKN 1 Sumenep.

“Alumni SMKN 1 Sumenep saat ini banyak yang tersebar, baik di industri maupun dunia kerja. Maka tentu ini akan jadi pertimbangan nyata bagi masyarakat untuk putra putrinya” tukasnya.

(Jrl/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.