Beredar Video Prabowo Mundur Capres RI, Setyo Budi : Itu Video Hoax

Avatar of news.Limadetik
Beredar Video Prabowo Mundur Capres RI, Setyo Budi : Itu Video Hoax
FOTO: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bondowoso, H. Setyo Budi

LIMADETIK.COM, BONDOWOSO – Ketua DPC Partai Gerindra Bondowoso, Setyo Budi menegaskan bahwa video yang menyatakan mundurnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 adalah tidak benar atau hoax.

“Itu video hoax, saya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Bondowoso dan sekaligus pengurus harian partai menyatakan bahwa video tersebut tidak benar” tegasnya pada Limadetik.com saat dikonfirmasi di kantornya, Selasa (18/10/2022).

Setyo Budi sudah mengambil langkah agar jajaran pengurus partai merapatkan barisan di internal mulai dari tingkat DPC sampai tingkat ranting , agar segera mensosialisasikan kepada masyarakat tentang isu-isu Gerindra.

“Dengan adanya isu ini, kita rapatkan barisan untuk mensosialisasikan perkembangan-perkembangan isu nasional, seperti isu hoax mundurnya Pak Prabowo” sambungnya.

Dengan adanya isu tersebut, masyarakat yang sudah melakukan deklarasi dan dukungan terhadap Prabowo merespon tidak percaya atas adanya isu-isu mundurnya Prabowo.

“Tapi sepertinya mereka gak ada yang percaya, malah mereka lebih gencar dan lebih mantap mendukung Pak Prabowo sebagai Capres 2024” katanya lagi.

Ia menambahkan bahwa Prabowo Subianto menerima mandat dari pengurus dan kader Gerindra untuk maju sebagai Capres.

“Bahwa amanah Rapimnas yang baru saja dilakukan beberapa saat yang lalu, itu Pak Prabowo menerima mandat penuh dari seluruh pengurus dan kader Gerindra seluruh Indonesia untuk maju sebagai Capres dari Partai Gerindra” ujarnya.

Dirinya meminta agar para kader dan simpatisan tidak termakan video hoax, dan meminta seluruh jajaran pengurus Gerindra untuk terus memperjuangkan Prabowo sebagai Capres di 2024.

“Untuk para kader dan simpatisan yang ada di seluruh Indonesia khususnya Bondowoso, untuk tetap tenang dan tetap terus berjuang mendukung Prabowo sebagai Capres di 2024” kata pria mantan Anggota TNI ini.

Respon (1)

Komentar ditutup.