banner podcast

BUMDes Sumber Makmur Kemantren Lamongan Berpartisipasi dalam Pelantikan Pengurus KAHMI Lamongan

  • Bagikan
Banner Iklan

LAMONGAN, Limadetik.com – Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sumber Makmur Desa Kemantren, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur berpatisipasi dalam kegiatan pelantikan pengurus Korps Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Lamongan di Aula Sabha Dyaksa Lamongan, Sabtu 30 Oktober 2021.

Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sumber Makmur Kemantren memiliki unit usaha salah satunya adalah Air Kemasan dengan merk ARCER (Air Cerme).

Moh Khoirul Fatih, Ketua BUMDes Sumber Makmur Kemantren menuturkan bahwa pada kegiatan pelantikan KAHMI Lamongan Alhamdulillah BUMDes diberikan kesempatan untuk memberikan sponsor air minum kemasan botol.

“Alhamdulillah dengan memberikan sponsor, produk air minum ARCER pada kegiatan pelantikan KAHMI ini, produk air kemasan kami dapat dikenal luas oleh masyarakat, pejabat daerah dan pusat” katanya.

Kegiatan pelantikan KAHMI Lamongan ini dihadiri oleh Viva Yoga Muladi (Wakil Ketua Umum Partai PAN dan Majlis Nasional KAHMI), Edy Purwanto (Koord Persedium KAHMI Jatim), Kepala Dinas Pendidikan Kab Lamongan, dan seluruh kader HMI Kab Lamongan.

Kegiatan pelantikan KAHMI tersebut berjalan dengan lancar. Dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19 yang cukup ketat.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.