Sosbud  

Bupati Achmad Fauzi Bersama PWI Sumenep Santuni Anak Yatim

Bupati Achmad Fauzi Bersama PWI Sumenep Santuni Anak Yatim
FOTO: Bupati Sumenep Achmad Fauzi (temgah) Ketua PWI Roni Hartono (Kanan)

SUMENEP, LimaDetik.Com – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bersama Peraatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menyantuni anak yatim, Rabu (28/4/2021) di Balai PWI di Jl Dr.Cipto Sumenep.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan, di tengah kesibukan dan acara yang begitu padat ia berterimakasih kepada PWI karena sudah jauh jauh hari mengundangnya untuk hadir dalam kegiatan santunan anak yatim.

“Pertama tama saya ucapkan banyak terimakasih kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, karena sudah mengundang saya jauh jauh hari untuk hadir bersama anak yatim hari ini” katanya.

Selain itu, Bupati Fauzi juga memohon maaf kepada PWI dan anak anak yatim karena dia tidak bisa hadir dan duduk bersama terlalu lama karena masih banyak acara yang harus ia hadiri. Di mana setelah acara di PWI dia akan bertemu dengan SKK Migas di Pendepo Sumenep.

“Mohon maaf saya tidak bisa terlalu lama di sini (PWI) karena setelah ini saya acara bersama SKK Migas. Kita acaranya di Pendopo dan tertutup karena memang terbatas” ujarnya Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Selanjutnya, usai memberikan sambutan, Bupati Sumenep Achmad Fauzi langsung menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim. Dalam acara tersebut, nampak hadir pula ketua Baznas Kabupaten Sumenep.

(yd/yd)