Bupati Kukuhkan Pengurus APRI Musi Rawas

MUSI RAWAS, Limadetik.com – Pengukuhan Pengurus Cabang Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten Musi Rawas Masa Jabatan 2021 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, senin (20/09/2021).

Kakan Kemenag Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag, M.Si, Kepala OPD Musi Rawas, Ketua APRI Provinsi Sumsel, Ketua APRI Musi Rawas Anggota APRI Musi Rawas Ade Nuryana, S.Ag serta jajaran pengurus dan Anggota APRI Kabupaten Musi Rawas hadir dalam acara tersebut.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan Selamat kepada pengurus APRI Musi Rawas yang telah dilantik.

“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik, mengemban amanah yang telah diberikan dengan tanggung jawab” ujar Bupati.

Menurut Bupati Ratna, penghulu merupakan pekerjaan yang sangat mulia dalam berperan penting di tengah masyarakat, dengan dikukuhkannya kepengurusan APRI Musi Rawas, diharapkan dapat selaras untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, dan Bermartabat).

“Semoga APRI akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga bisa ikut serta mewujudkan visi dan misi Kabupaten Musi Rawas” ungkapnya.

Bupati juga menjelaskan, Kabupaten Musi Rawas saat ini sudah menjalankan program keagamaan yaitu bantuan masjid, bantuan pondok pesantren dan mendirikan rumah tahfiz di setiap desa yang saat ini sudah terealisasi 120 rumah tahfiz di Musi Rawas.

“Kedepan, pemerintah akan merealisasikan pembangunan rumah tahfiz di setiap Desa Kabupaten Musi Rawas” tegasnya.