banner podcast

Bupati Musi Rawas Resmikan RM Anggalen Pindang Bambu

  • Bagikan
Bupati Musi Rawas Resmikan RM Anggalen Pindang Bambu
FOTO: Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Machmud saat pemotongan pita RM Anggalen Pindang Bambu
Banner Iklan

MUSI RAWAS, LimaDetik.Com – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud meresmikam rumah makan Anggalen II, RM khas pindang bambu ikan sungai, di Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Senin (17/05/21).

Dalam sambutannya Bambang Kartika selaku pemilik RM, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bupati musi rawas, dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam rangka peresmian RM Angalen II.

“Kami meminta kepada seluruh yang menghadiri acara peresmian RM anggalen, agar mendoakan semoga RM Angalen ini mendapat keberkah”, pintanya.

Ia juga menceritakan, RM Angalen ini mulai dirintis pada tahun 1998, saat itu pak Sarifundin/Kirom orang tua mereka yang mengelola, dan mereka berinisiatif untuk meneruskan usaha RM anggalen ini.

“Kita sudah ada 4 cabang di wilayah musi rawas dengan khas, masakan pindang bambu ikan sungai di masak di dalam bambu dan selain itu kita juga membuka kantor praktisi hukum”, ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud saat menyampaikan sambutan menuturkan, selamat kepada RM Angalen II semoga dengan dibuka RM ini penuh dengan keberkahan, sudah banyak restoran yang ada di musi rawas, dengan adanya RM ini minimal bisa membantu membangkitkan perekonomian masyarakat musi rawas.

“Kita berharap nantinya akan tumbuh-tumbuh lagi restoran lainnya di musi rawas, sesuai dengan visi kita musi rawas mantab, maju, mandiri dan bermartabat,untuk kemajuan Musi Rawas,dan untuk mempertembuhan perekonomian masyarakat” terangnya.

(isnin/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.