banner podcast

Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas, Polres Bondowoso Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021

  • Bagikan
Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas, Polres Bondowoso Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021
FOTO: Apel Operasi Zebra Semeru 2021 Polres Bondowoso
Banner Iklan

BONDOWOSO, Limadetik.com – Dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 di tengah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bondowoso, Polres Bondowoso laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021 di Lapangan Apel Polres Bondowoso, Senin (15/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, S.I.K.,Kabag Ren Polres Bondowoso KOMPOL Lukman Hadi, S.H.,Perwakilan Penyematan Pita Tanda Operasi dari Polri, CPM, Dishub, Satpol PP, dan Peserta Apel lainnya.

Amanat Kapolda Jawa Timur yang dibacakan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto dalam pidatonya agar dalam melaksanakan kegiatan Edukasi Kamseltibcarlantas kepada masyarakat secara intens khususnya kepada Kaum Millenial sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Dan juga melakukan Koordinasi secara intens dengan berbagai pihak dalam rangka kegiatan sosialisasi larangan mudik pembatasan mobilitas masyarakat menjelang libur natal dan tahun baru 2022, sehingga masyarakat dapat patuh dan taat terhadap kebijakan Pemerintah tersebut” kata Kapolres Herman.

Ia juga menambahkan agar selalu menjaga kesehatan dan tetap pedomani protokol kesehatan.

“Hendaknya dalam pelaksanaan tugas agar para anggota yang bertugas di lapangan dapat menjalankan tugas secara optimal” tambahnya.

Juga pihaknya mengingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas guna antisipasi adanya aksi teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.