banner podcast

Coba Perkosa Pelajar, Pria Pengangguran di Bondowoso Dicokok Polisi

  • Bagikan
Coba Perkosa Pelajar, Pria Pengangguran di Bondowoso Dicokok Polisi
FOTO: Pelaku percobaan perkosaan saat di Mapolres Bondowoso
Banner Iklan

LIMADETIK.com, BONDOWOSO – Sat Reskrim Polres Bondowoso berhasil mengungkap kasus perkara dugaan Tindak Pidana Percobaan Perkosaan yang terjadi di RT. 08 RW. 04 Desa Lojajar Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Korban adalah RA (19) seorang pelajar. Sedangkan pelaku MU (29) yang sehari-harinya tidak bekerja yang beralamatkan RT. 18 RW. 09 Desa Kesemek Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso.

Kronologi kejadian berawal pada hari Sabtu (16/04/2022) sekitar pukul 12.00 WIB pelaku MU masuk kedalam kamar korban RA yang saat itu sedang tertidur lelap. Pelaku langsung menyingkap rok korban lalu membuka celana dalam korban hingga betis, kemudian korban terbangun dan korban berusaha menarik celana dalamnya hingga celana dalam korban robek.

Setelah itu pelaku MU mendorong badan korban ke kasur, seketika itu juga pelaku membuka resleting celana pendeknya dan menindih badan korban, korban mencoba berteriak tetapi pelaku membungkam mulut korban, kemudian pelaku menggesek-gesekkan alat kelaminnya ke bagian alat vital si korban.

Kemudian korban menendang kaki pelaku dengan menggunakan kaki hingga pelaku jatuh ke lantai kamar korban, setelah itu pelaku keluar dari kamar korban.

Pelaku percobaan perkosaan saat di Mapolres Bondowoso
FOTO: Barang bukti dugaan percobaan perkosaan

Tindak dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku MU kepada RA tidak berhenti sampai disini, selang 2 hari kejadian itu tepatnya pada hari Senin (18/04/2022) sekitar pukul 13.00 WIB pelaku MU kembali melakukan perbuatan tersebut. Tetapi untuk kali ini perbuatan pelaku MU diketahui dan dilihat oleh kakak korban Putri Dewi Larasati. Sehingga pelaku menghentikan perbuatan itu.

Atas kejadian itu, RA melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bondowoso, agar menindak lanjuti dan mengadili pelaku MU agar tidak melakukan perbuatan itu lagi.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK membenarkan atas kejadian tindak pidana percobaan perkosaa yang dialami oleh Korban (RA).

“Kami telah mendapat laporan bahwa terjadi tindak Pidana Percobaan perkosaan yang dilakukan oleh pelaku (MU) kepada korban (RA) yang terjadi di wilayah Desa Lojajar Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso” kata Wimboko saat ditanya Limadetik.com, Jumat (22/7/2022).

“Adapun barang bukti 1 (satu) potong kaos lengan panjang warna merah muda, 1 potong rok panjang bahan kain warna abu-abu, 1 potong celana dalam warna hitam dalam kondisi robek, 1 potong BH warna coklat” sambung Wimboko.

Pelaku MU bisa dijerat dengan Pasal 285 Jo Pasal 53 ayat (1) KUHPidana.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.