banner podcast

Covid-19 Belum Berakhir, Satlantas Bondowoso Berikan Himbauan Kepada Pengendara

  • Bagikan
Covid-19 Belum Berakhir, Satlantas Bondowoso Berikan Himbauan Kepada Pengendara
FOTO: Satlantas Polres Bondowoso saat berikan himbauan bagi pengendara untuk patuh prokes covid-19
Banner Iklan

BONDOWOSO, LimaDetik.Com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bondowoso melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan pembagian masker kepada pengendara dalam Impelementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir angka penyebaran virus Corona di Kabupaten Bondowoso.

Acara yang digelar di Simpang 4 Hotel Palm Jl. A. Yani Bondowoso, dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Satlantas Polres Bondowoso dan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Didik Sugiarto dengan menyasar seluruh pengguna jalan baik R2 dan R4.

Kasatlantas mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selain himbauan, kita juga membagikan masker kepada pengguna jalan, baik R2 maupun R4, karena sampai saat ini kasus Covid 19 di Bondowoso semakin meningkat” kata Didik pada Limadetik.com, Rabu (23/6/2021).

Ia juga menambahkan, karena Pandemi ini belum berakhir, berharap agar semua pengendara tetap patuh aturan, dengan tetap memakai masker dan jaga jarak.

“Kita juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk mematuhi prokes Covid 19 agar menggunakan masker, selalu rajin cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, jaga jarak minimal 1 meter dan kurangi mobilitas diluar rumah” lanjutnya.

Dirinya berharap kepada pengguna jalan untu bersama – sama Sukseskan Vaksinasi di Bondowoso. Jaga diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara.

(budhi/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.