banner podcast

Doorr..Tank GPK Menyerbu, Musuh Kocar Kacir

  • Bagikan
Doorr..Tank GPK Menyerbu, Musuh Kocar Kacir
FOTO: GPK Bondowoso di depan Motor Tank di Karnaval Tamanan
Banner Iklan

LIMADETIK.COM, BONDOWOSO – Doorr…suara ledakan membahana dari motor tank Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), membuat musuh lari kocar kacir ketakutan menyelamatkan diri.

Kejadian ini bukan sungguhan, namun visualisasi dari persembahan Pengurus Cabang (PC) GPK Bondowoso dan PAC Kecamatan Tamanan di acara Karnaval Kecamatan Tamanan dalam rangka memeriahkan HUT RI 77.

Dengan menurunkan sekitar 200 personil, GPK mempersembahkan beberapa penampilan, antara lain Pasukan Brigade Ka’bah, Drumband, dan Singu Ulung.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang GPK Bondowoso, H Syaiful Bahri Husnan mengatakan, ikut sertanya GPK di acara Karnaval Tamanan adalah adalah bentuk penghargaan pada pejuang kemerdekaan.

“Ya, PC GPK Bondowoso dan PAC GPK Kecamatan Tamaman ikut memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke 77. Sembari mengingat jasa para pejuang kita, yang telah berkorban untuk kemerdekaan negara ini” kata pria yang akrab disapa Gus Syef pada Limadetik.com, Minggu (21/8/2022).

Gus Syef juga mengaku senang pada sahabat-sahabat GPK yang ikut berpartisipasi dan PC selalu akan suport kegiatan yg sifatnya positif.

“Semua yang bertujuan positip, PC akan selalu memberikan support seperti rencana yang sempat tertunda di Bulan Desember ini GPK akan mengadakan operasi katarak gratis untuk 5000 masyarakat Bondowoso” sambung Gus Syef.

Gus Syef juga menambahkan, untuk Bulan Agustus tahun ini, PC banyak mensuport kegiatan-kegiatan lomba di beberapa titik di Bondowoso.

“Saya berharap kedepan bukan hanya di acara Agustusan saja, personil GPK di seluruh pelosok Bondowoso agar selalu berbuat positif, baik di acara kemasyarakatan maupun di kegiatan sehari-hari. Semoga membawa berkah dan selalu bermanfaat buat masyarakat” pungkas Gus Syef.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.