DPC Gerindra Bondowoso Apresiasi Masyarakat Deklarasikan Prabowo Presiden

Avatar of news.Limadetik
DPC Gerindra Bondowoso Apresiasi Masyarakat Deklarasikan Prabowo Presiden
FOTO: Ketua DPC Gerindra Bondowoso, Setyo Budi saat ditanya Limadetik.com

LIMADETIK.COM, BONDOWOSO – Dukungan masyarakat dengan mendeklarasikan agar Ketua Umun Partai Gerindra, Prabowo Subianto maju sebagai Calon Presiden Indonesia 2024, mendapat perhatian serius dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bondowoso.

Ketua DPC Partai Gerindra Bondowoso, Setiyo Budi mengungkapkan rasa bangga campur haru dengan adanya deklarasi dari masyarakat tersebut.

Dirinya juga sempat kaget karena memang sebelumnya tidak tahu bakal ada dukungan seperti itu dari masyarakat.

BACA JUGA: Diharap Lebih Mensejahterakan Rakyat, Masyarakat di Bondowoso Dukung Prabowo Maju Pilpres

“Deklarasi dan dukungan pada Pak Prabowo murni dari masyarakat, kalau masyarakat sudah mau seperti itu ya kita ikuti dan kita dukung semaksimal mungkin” kata Setyo Budi saat ditanya Limadetik.com Sabtu (8/10/2022).

Sebagai orang nomer satu di Partai Gerindra Bondowoso dirinya mengapresiasi terhadap masyarakat atas dukungan-dukungan dan support terhadap Prabowo Subianto.

Tentunya pihaknya akan menindaklanjuti atas kemauan masyarakat Bondowoso dengan melakukan koordinasi dan Turun Kebawah (Turba).

“Kami, keluarga besar Partai Gerindra kan dari rakyat untuk rakyat, tentunya kita akan Turba ke titik-titik deklarasi kemaren sehingga bisa bertemu langsung dengan masyarakat, sehingga kita tahu kemauan masyarakat atas dukungannya terhadap Pak Prabowo” ujar pria mantan Anggota TNI ini.

BACA JUGA: Tak Mau Kalah, Emak- Emak di Bondowoso Juga Dukung Prabowo Calonkan Presiden 2024

Juga ditegaskan, usungan masyarakat pada Prabowo maju sebagai Capres itu merupakan hak demokrasi yang dilindungi oleh undang-undang.

“Itu hak demokrasi, hak rakyat, jadi masyarakat itu bebas untuk menentukan pilihannya, barangkali masyarakat menginginkan suatu perubahan agar Indonesia bisa lebih baik dan lebih maju” ujarnya.

Tentunya dengan adanya dukungan tersebut, dirinya akan lebih semangat untuk mendukung Prabowo sebagai Presiden Indonesia di 2024.

“Kalau masyarakat sudah terbangun dan menyuarakan seperti itu, maka sebagai pengurus partai dari tingkat terbawah sampai kabupaten harus lebih bersemangat dan solid untuk memenangkan Prabowo” harapnya.

Seperti diberitakan Limadetik.com sebelumnya, beberapa masyarakat Bondowoso dibeberapa desa mulai menyuarakan dukungannya kepada Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Para pendukung Prabowo ini menyuarakan dukungannya agar Menteri Pertahanan RI tersebut kembali maju sebagai Capres di Pilpres 2024.

Respon (1)

Komentar ditutup.