banner podcast

DPC PKB Bangkalan Serahkan Tabungan untuk Keluarga Serda Eko

  • Bagikan
DPC PKB Bangkalan Serahkan Tabungan untuk Keluarga Serda Eko
FOTO: Ketua DPC PKB Bangkalan H.Syafiuddin saat menyerahkan secara langsung tabungan kepada Istri Almarhum Sertu Kom (Anm) Eko Prasetya
Banner Iklan

BANGKALAN, LimaDetik.Com – Duka mendalam di alami keluarga Awak kapal KRI Nanggal 402. Salah satunya dialami keluarga mendiang Sertu Kom (ANM) Eko Prastyo, warga perumahan Pondok Halim 2 Desa Burneh kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan.

Di rumah duka banyak didatangi warga sekitar untuk menyampaikan bela sungkawa setelah dipastikan bahwa KRI Nanggala tenggelam dan seluruh kru dinyatakan gugur.

Bela sungkawa juga diungkapkan Ketua DPC PKB Bangkalan, H Syafiuddin saat melawat ke rumah duka.

“Kedatangan kami yang pertama menyampaiakn salam Ketua umum PKB H Muhaimin Iskandar kepada keluarga korban, beliau turut prihatin, berbela sungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya sertu Kom (ANM) Eko Prastyo,” ungkapnya, Rabu (28/04/2021).

Selain untuk menyampaikan salam bela sungkawa Ketua PKB H.Muhaimin, kedatangan Pengurus DPC PKB Bangkalan ke rumah duka Keluarga Korban KRI Nanggala 402, PKB Bangkalan menyerahkan bantuan kepada keluarga korban berbentuk tabungan Bank Mandiri sebesar Rp 10 juta,

“Mudah mudahan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga almarhum eko Prsetyo beserta anak-anaknya,” jelas H Syafi yang juga anggota Komisi V DPR RI itu

Dijelaskan H Syafi, keluarga korban KRI Nanggala 402 ini menjadi tanggung jawab negara termasuk Partai Kebangkitan Bangsa. “Kita akan terus memonitoring keluarga korban ini, dan nanti kalau ada rejeki akan membantu lagi, sebab dua anak yatim ini menjadi tanggun jawab negara dan tangung jawab PKB dan ini menjadi bagian keprihatinan kita,” terangnya.

Bantuan yang diberikan oleh Ketua DPC PKB Bangkalan H Syafi yang juga anggota Komisi V DPR RI itu diterima oleh Dewi Nurista Priswantini isteri Almarhum Eko Parsetyo.

Sebelum menyerahkan bantuan kepada keluarga almarhum Eko Prasetyo, Pengurus DPC PKB Bangkalan menggelar Tahlil yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan, Ir H Mondir A Rofii.

(Yudi/Yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.