banner podcast

Gelar Silaturahmi Bersama FKDT, Bupati : Do’a Kita Semoga Bondowoso Semakin Teduh Tidak Gaduh

  • Bagikan
Gelar Silaturahmi Bersama FKDT, Bupati : Do'a Kita Semoga Bondowoso Semakin Teduh Tidak Gaduh
FOTO: Bupati Salwa Arifin saat silaturrahmi bersama FKDT se Bondowoso
Banner Iklan

BONDOWOSO, Limadetik.com – Menjaga kondusifitas Bondowoso dari informasi liar belakangan ini utamanya terkait Bosda Madin, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin adakan silaturahmi bersama Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) di Aula PP Manbaul Ulum, Tangsil Wetan, Wonosari, Selasa, (28/09/21) malam.

Dalam silaturahim kali ini, Bupati Salwa juga didampingi Wakil Bupati H. Irwan Bachtiar, Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PPP Buchori Mun’im, Ketua dan Sekretaris Fraksi PP- Demokrat Sahlawi Zein dan Fery Firmansyah, Anggota F-PDIP Andi Hermanto dan Ketua TP2D Muhammad Khozin.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Salwa mengutarakan, bahwa silaturahim kali ini selain ajang temu kangen dan serap aspirasi antara Bupati – Wabup dan Pengurus FKDT, juga sebagai forum tabayun utamanya menyangkut informasi liar beberapa hari terakhir terkait proses penganggaran Bosda Madin.

“Alhamdulillah, semua pihak bisa memahami dan mendapatkan informasi yang seutuhnya secara detail dan komperhensif. Do’a Kita semua ke depan, Bondowoso semakin Teduh, tidak Gaduh dan selalu dalam suasana kondusivitas dan kenyamanan. Semoga Ridha Allah SWT senantiasa menyertai kita semua, amin ya rabbal alamin” kata Bupati dalam sambutannya.

Orang nomer satu di Bondowoso tersebut juga menambahkan, Pemerintahan “Sabar” Insyaallah tetap secara Istiqamah mendukung dan berkomitmen melakukan ikhtiar penguatan atas keberadaan Maadrasah Diniyah secara maksimal dan berkesinambungan.

“Tidak benar jika ada pihak-pihak yang melemparkan isu dan tuduhan diskriminasi Bupati terhadap Bosda Madin, mengingat Madin merupakan salah satu pilar utama dalam mewujudkan pendidikan karakter di Bondowoso” sambung Bupati mengakhiri pidatonya.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.