Gus Syef Akan Kolaburasikan GPK – Kader PPP, Capai 12 Kursi Parlemen

Gus Syef Akan Kolaburasikan GPK - Kader PPP, Capai 12 Kursi Parlemen
FOTO: Suasana Musancab IX Dapil 4 PPP Bondowoso

BONDOOWOSO, Limadetik.com – Misi DPC PPP Bondowoso dalam meningkatkan perolehan suara dan peningkatan kursi di legislatif mulai digalakkan.

Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PPP Bondowoso dapil 4 merupakan salah satu agenda reformasi kepengurusan sekaligus merekrut dan mempersiapkan calon kader potensial yang militan untuk partai.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Syaiful Bahri, Pengurus DPC PPP sekaligus anggota DPRD dari dapil 4 saat ditemui diacara Musancab PPP IX di Ponpes Al Furqon Desa Pejagan Jambesari DS, Minggu (20/3/2022).

“Diharapkannya nantinya kader-kader yang ada ini semakin bergerak masif di masyarakat” kata Gus Syef pada Limadetik.com usai acara.

Tak hanya itu, pria yang juga menjabat sebagai ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Bondowoso tersebut juga akan mengkolaborasikan gerakan antara kader GPK Bondowoso dengan pengurus dan kader PPP di Bondowoso.

“GPK akan bersinergi dan menjadi pelapis PPP di masyarakat” sambung Gus Syef.

Mengutip imbauan Bupati Salwa selaku ketua DPC PPP Bondowoso, Gus Syef agar seluruh kader dan simpatisan yang saat ini sudah ada agar semakin merapatkan barisan dan akan segera menentukan strategi kedepan.

“Seperti apa tekhnisnya itu merupakan rahasia internal partai” tutur politisi muda ini.

Terakhir, diharapkannya kepada seluruh masyarakat khususnya di dapil 4 agar tetap kondusif terkait semakin ramainya pemberitaan dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong terhadap Bupati oleh Ahmad Dhafir ketua DPRD Bondowoso.

“Perkara ini sudah masuk laporan ke Mapolres, kami harap kepolisian bekerja sesuai tupoksi dan seadil-adilnya” kata Mantan Sekjen DPC PPP ini.

Tinggalkan Balasan