banner podcast

Ikhtiar Melawan Covid-19, Bupati Sampang Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

  • Bagikan
Ikhtiar Melawan Covid-19, Bupati Sampang Jalani Vaksinasi Dosis Kedua
FOTO: Bupati Sampang H.Slamet Junaidi didampingi Plt. Agus Mulyadi, SKM, M.Kes usai jalani vaksinasi dosis kedua
Banner Iklan

SAMPANG, LimaDetik.Com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menjalani vaksinasi Corona Virus Desease (Covid)-19 dosis kedua di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang, Madura, Jawa timur pada Rabu (02/06/2021) bersamaan dengan para Pejabat Pembuat Akte Tanah (Notaris) yang ada di wilayah kerja Sampang.

Beberapa etape harus dilalui oleh orang nomor satu di Kabupaten Sampang ini sebelum di vaksin. Mulai dari tahap pemeriksaan awal sebagai pendataan, lalu pemeriksaan kondisi tubuh, kemudian dilanjutkan penyuntikan vaksin oleh petugas vaksinasi, dan terakhir tahap observasi selama 30 menit.

“Setelah mendapat rekomendasi dari Tim Medis, dilakukan penyuntikan vaksin dosis kedua. Ini merupakan bagian dari ikhtiar kami melawan virus Covid-19” ucap Bupati Sampang.

Di tempat yang sama, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Sampang Agus Mulyadi SKM, M.Kes, mengatakan, jenis vaksin yang disuntukkan kepada Bupati Sampang CoronaVac (Biofarma).

Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat umum untuk mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya menekan angka sebaran Covid-19.

“Kami menghimbau agar masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sebagai langkah antisipatif dan sekaligus memutus penyebaran Covid-19” pungkasnya.

Perlu diketahui, H. Slamet Junaidi sudah menjalani vaksinasi covid-19 dosis pertama pada Selasa (04/05/2021).

(MDS/YD)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.