banner podcast

Ikut Berperan Tingkatkan Makanan Bergizi, GPK Bondowoso Salurkan Ratusan Dos Biskuit Sehat

  • Bagikan
Ikut Berperan Tingkatkan Makanan Bergizi, GPK Bondowoso Salurkan Ratusan Dos Biskuit Sehat
FOTO: GPK Bondowoso bagikan ratusan dos biskuit
Banner Iklan

BONDOWOSO, Limadetik.com -:Untuk menunjang peningkatan gizi masyarakat khususnya balita dan ibu hamil dimasa pandemi Covid 19, Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Bondowoso bagikan ratusan dos biskuit sehat.

Adapun bantuan tersebut di distribusikan kepada PAC GPK di beberapa kecamatan di Bondowoso yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat, hal ini bertujuan untuk meminimalisir angka stunting di Bondowoso.

Menurut ketua GPK Bondowoso, H. Syaiful Bahri Husnan, pendistribusian tersebut diserahkan ke PAC GPK di beberapa Kecamatan.

“Pendistribusiannya ke PAC GPK, jadi nanti biar PAC yang menyerahkan kepada masyarakat, karena yang mendata adalah PAC di Kecamatan” kata Gus Syef pada Limadetik.com, Rabu (24/11/2021).

Kedepan, bantuan ini akan kita lakukan secara berkesinambungan untuk membantu masyarakat.

“Kedepan kita bersama seluruh PAC di setiap Kecamatan akan memberikan bantuan secara bertahap, kita akan bergerak bersama-sama agar bantuan ini bisa merata” kata pria yang juga Sekjen PPP Bondowoso ini.Dirinya berharap dengan bantuan ini, balita dan ibu hamil bisa sama-sama merasakan manfaat.

“Saya berharap dengan bantuan biskuit ini mampu memberikan manfaat untuk pertumbuhan balita lebih baik sehingga mampu menurunkan angka stunting” kata Gus Syef.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.