banner podcast

Jalin Sinergi dan MoU, Kepala Kamenag Lamongan Kunjungi IAI Tabah

  • Bagikan
Jalin Sinergi dan MoU, Kepala Kamenag Lamongan Kunjungi IAI Tabah
FOTO: Kepala Kemenag Lamongan, H.Fauzi (kiri) bersama Dr.Alimul Muniroh, Rektor IAI Tabah (kanan) dalam penandatanganan MoU
Banner Iklan

LAMONGAN, Limadetik.com – Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lamongan melakukan kunjungan kerja di kampus IAI Tarbiyatut Tholabah (IAI Tabah) Lamongan Rabu 27 Oktober 2021.

Kepala Kemenag Lamongan Bapak Fausi tiba di IAI TABAH pada pukul 09:00 WIB disambut oleh Rektor IAI TABAH beserta jajaran rektorat yang lain.

Dalam pertemuan ini banyak hal yang dibahas salah satunya adalah menjalin kerjasama secara baik antara Kampus IAI Tabah dengan Kemenag Lamongan.

Jalin Sinergi dan MoU, Kepala Kamenag Lamongan Kunjungi IAI Tabah
FOTO: Suasana di IAI Tabah bersama Kamenag Lamongan

Sebagai kampus yang berada di bawah naungan pesantren tertua di Kabupaten Lamogan yakni Pesantren Tarbiyatut Tholabah menjadi penting untuk menjadikan IAI Tabah sebagai pusat pengembangan ilmu keislaman di wilayah Lamongan.

“Dengan modal sosial besar yang dimiliki pesantren tentu IAI Tabah akan mampu tumbuh menjadi kampus yang Excellent dan Prestigious dan menjadi universitas Islam seperti yang dicita citakan” tuturKepala Kemenag Lamongan, H. Fauzi, M.HI.,M.Pd.

Sementara, Dr. Alimul Muniroh, M.Ed. Rektor IAI Tabah Lamongan menuturkan, bahwa dalam MoU bersama Kemenag Lamongan harapannya ada sinergitas program antar kemenag dengan IAI Tabah di bidang penelitian, pengabdian masyarakat dan peningkatan sumberdaya manusia

“Ada banyak program yang bisa dikerjakan bersama antara lain bidang pendidikan kepesantrenan, khususnya pendidikan guru madrasah ibtidaiyah dan TPQ. Dalam
Bidang ekonomi ada program OPOP,
tentang moderasi beragam, program layanan digital dan lain sebagainya” katanya.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.