banner podcast

Jalin Sinergi dan MoU, Komitmen IAI TABAH dan Balitbangda Membangun Lamongan Menuju Kejayaan

  • Bagikan
Jalin Sinergi dan MoU, Komitmen IAI TABAH dan Balitbangda Membangun Lamongan Menuju Kejayaan
FOTO: Dr.Alimul Muniroh, Rektor IAI Tabah (Kanan) bersama Kepala Balitbangda Lamongan,. Ir. Mulyono (kiri)
Banner Iklan

LAMONGAN, Limadetik.com – IAI Tarbiyatut Tholabah Lamongan melakukan audiensi dengan pimpinan Balitbangda Kabupaten Lamongan, Rabu 10 November 2021 Pukul 10:00 WIB di ruang pertemuan kampus IAI TABAH Lamongan, Jawa Tumur.

Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerjasama antara IAI TABAH dengan Balitbangda Lamongan dengan ditandai penandatanganan nota kerjasama atau MoU.

Dalam kesempatan itu, Rektor IAI Tarbiyatut Tholabah, Dr. Alimul Muniroh, M.Ed menuturkan, bahwa MoU dengan Balitbangda Lamongan dilakukan sebagai upaya menjalin Sinergi dalam kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Jalin Sinergi dan MoU, Komitmen IAI TABAH dan Balitbangda Membangun Lamongan Menuju Kejayaan
FOTO: Rektor dan pengurus IAI Tabah bersama Kepala Balitnangda Lamongan dan Stafnya

“Kami IAI TABAH Lamongan ingin membantu masyarakat Lamongan melalui penelitian yang berkualitas dan nantinya dapat membantu masyarakat Lamongan dalam mengembangkan potensi yang ada di daerah masing masing” katanya.

Sementara itu, Ir Mulyono, Kepala Balitbangda Lamongan menyambut baik kerjasama ini, ia menilai kerjasama ini sangat patut untuk dilakukan sebagai salah satu perguruan tinggi yang memiliki potensi dalam kemajuan masyarakat lamongan.

“Sudah selayaknya IAI TABAH bekerjasama dengan Balitbangda Lamongan, di satu sisi IAI TABAH memiliki potensi yang besar dilihat dari SDM dosen yang produktif dan memiliki semangat tinggi dalam berkarya” ucapnya.

“Kedepan kami akan terus menfasilitasi IAI TABAH untuk berkerjasama menghasilkan riset yang unggul dan berkualitas” imbuhnya.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.