Kabiro Jatim Limadetik.com Menghadiri Launching Buku di Kota Malang

IMG 20211103 WA0123 e1636000646596

MALANG, Limadetik.com – Membaca buku merupakan belajar akan ilmu pengetahuan. Demikian juga dengan Ibu Titik Wijayanti lulusan IPB mempersembahkan buku tentang jejak peninggalan kerajaan di Nusantara untuk masyarakat umum.

Untuk memperkenalkan buku karyanya tersebut, dia mengadakan launching buku bertempat di De’ Corner kota Malang pada hari Rabu (03/11/2021) dihadiri M. Soetanto A. Kabiro Limadetik.com yang juga kepala bidang program Ponpes Lisan Arabi, akademisi beserta undangan lainnya.

Ibu Titik mengucapkan terimakasih terhadap semua yang telah memberikan dukungannya untuk launching buku yang ia tulis.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan akademisi, media online, beserta semuanya telah hadir pada hari ini untuk mengikuti acara launching buku Wawasan Kebangsaan dengan judul Marketing! Politik Identisan! Personal Branding” katanya.

Titik menjelaskan, dalam melakukan penulisan buku memerlukan waktu yang lama serta tidak lupa dirinya melakukan perjalanan ke situs-situs kerajaan yang ada. Selain itu juga membaca literatur-literatur.

“Dengan adanya buku ini mari kita bersama-sama mempertahankan kebinekaan. Mencintai akan peninggalan para leluruh yang bisa berupa adat istiadat, bangunan candi maupun yang lainnya.” ajaknya.

Soetanto Kabiro Limadetik.com yang juga kepala bidang program Ponpes Lisan Arabi memaparkan, dengan terbitnya buku ini berharap masyarakat khususnya generasi milenial lebih mengenal tentang sejarah, kebudayaan serta mencintai akan peninggalan-peninggalan nenek moyang yang bisa berupa benda ataupun non benda.

“Semoga lebih mengetahui atau mengenal kearifan lokal bahkan bisa mengembangkan dan mengemasnya lebih baik. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih telah diundang untuk acara launching buku hari ini” kata Soetanto di Malang.