banner podcast

Kakek di Sumenep Meninggal Dunia di Atas Pohon Siwalan

  • Bagikan
Kakek di Sumenep Meninggal Dunia di Atas Pohon Siwalan
FOTO: Korban saat diturunkan dari atas pohon siwalan
Banner Iklan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Seorang kakek di Dusun Sumebr Dalem, desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dikabarkan meninggal dunia di atas pohon siwalan.

Sumber Kepolisian mengatakan, kakek yang diketahui benama Ettam (65) warga Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek tersebut
sebelumnya berpamitan kepada istrinya untuk pergi mengambil air siwalan sekira pukul 08.30 Wib tepat hari Rabu (9/6/2021) pagi.

“Dia (korban) berpamitan kepada istrinya mau ambil air siwalan, jaraknya tidak terlalu jauh sekitar 500 meter dari rumahnya pada pagi hari. Namun tidak kunjung tiba hingga siang hari tepat pada pukul 12.00 Wib” kata Kasubbag Humas Polres sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, Kamis (10/6/2021).

Selanjutnya kata Widi, karena korban tak kunjung balik udah siang hari, akhirnya istri korban mencoba untuk mencarinya sambil lalu menanyakan kepada beberapa orang yang dikenalnya, namun ternyata suaminya masih berada di atas pohon siwalan.

“Karena tidak kunjung datang, akhirnya istri korban melakukan pencarian ke tempat kerjanya sekira pukul 13.30 Wib dan ternyata suaminya ada di atas pohon siwalan yang ia panjat” terang Widi.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep itu menambahkan, saat dilakukan pengecekan ke atas pohon siwalan oleh warga setempat, ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Ketika dilakukan pengecekan ke atas pohon siwalan, korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Karena keluarga korban tidak ada yang melaporkan ke pihak petugas maka tidak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, karena menurut kerabat, korban memang memiliki sakit sesak nafas” tukasnya.

(yd/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *