Sosbud  

Kapolda Banten Saba Pesantren, Bantu Perlengkapan Alat Sholat ke Pondok Pesantren

Kapolda Banten Saba Pesantren, Bantu Perlengkapan Alat Sholat ke Pondok Pesantren
FOTO: Kapolda Banten, Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho sat menyerahkan bantuan

BANTEN, LimaDetik.com – Dalam rangka bulan Ramadhan Kapolda Banten melaksanakan program “saba pesantren” Bakti sosial kepada pesantren dan anak yatim yang ada di banten, di Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Hamid, Kecamatan Kota Serang, Kota Serang, Senin (19/04/2021) kemarin.

Kapolda Banten, Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A menyampaikan sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat serta rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, dimana dekat dan menyayangi santri dan anak yatim yang sedang menimba ilmu agama.

“Dengan membantu fasilitas seperti Al-Qur’an sarung dan sebagainya kita ikut mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan dan mengharapkan ridho serta balasan dari yang maha kuasa agar selalu diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada Negara,” ujarnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menambahkan saba pesantren dan polisi sayang anak yatim yang merupakan commander wish kapolda banten yang bertujuan untuk mendekatkan sosok polri di tengah-tengah masyarakat, menjalin silaturahmi untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai.

“Memberikan bantuan berupa al – quran, sarung, mukena kepada yayasan anak yatim semoga bisa di gunakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

(BDH/YD/)