Kembali Pimpin Partai Gerindra Bondowoso, Setyo Budi Siap Menangkan Prabowo

Avatar of news.Limadetik
Suasana saat pelantikan Pengurus Partai Gerindra Bondowoso
Banner Iklan

LIMADETIK.COM, BONDOWOSO – Struktur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bondowoso resmi dilantik, pelantikan yang sekaligus pengukuhan tersebut di pimpin langsung oleh Gus Fawait, Bendahara DPD Gerindra Jatim, di halaman Pondok Pesantren, Al Imam, Kecamatan Jambesari Darus Sholah, Minggu (4/12/2022).

Terpilih sebagai Ketua DPC Gerindra Bondowoso periode 2022-2027 yakni, H. Setyo Budi sedangkan sekretaris yakni Abdul Halik dan Bendahara M. Saleh. Setiyo Budi terpilih sebagai Ketua DPC untuk ke dua kalinya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin, Pengurus DPP, Pengurus DPW Jatim, Ketua MUI KH. As’ari pasha, Ketua PCNU KH. Abdul Qodir Syam, seluruh pengurus PAC dan ranting serta tokoh ulama.

Menurut Ketua DPC terpilih, Setyo Budi menuturkan bahwa pihaknya kedepan akan melakukan koordinasi kepada setiap PAC sampai ranting untuk persiapan 2024 nanti.

“Targetnya kita yakni, pertama Prabowo Presiden, kedua Gerindra menang di Bondowoso, minimal 8 kursi lah di Bondowoso,” kata Setyo Budi pada Limadetik.com.

Dirinya menambahkan bahwa pihaknya mengajak seluruh pengurus dari tingkat atas sampai tingkat bawah satukan tekat untuk menjadikan prabowo sebagai presiden dan memenangkan Gerindra di Bondowoso.

“Kita harus menyatukan tekad untuk mencapai tujuan, kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan diawali oleh para kader dan saling bahu membahu” sambungnya.

Sementara menurut Gus Fawait bahwa pihaknya yakin di 2024, Partai Gerindra Bondowoso akan menjadi pemenang. Yang penting jangan lupa bersolawatlah.

“Dengan barokahnya Sholawat, maka saya yakin Gerindra Bondowoso akan menang, dan apa yang menjadi cita-cita Gerindra Bondowoso akan segera tercapai,” kata Gus Fawait yang juga ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim.

Di tempat yang sama, pengurus DPP Gerindra, Sumail Abdullah mengatakan pihaknya tetap optimis bahwa Gerindra Bondowoso akan tambah maju dan berkembang.

“Kita sudah bisa membaca, karena saya lihat dari yang hadir saat ini, semangatnya para pendukung Gerindra, karena ini merupakan tanda-tanda besarnya Gerinda untuk kedepannya,” terang Sumail.

Perihal dukungan emak-emak kepada Prabowo sebagai Presiden RI di 2024, pihaknya sangat yakin kalau Prabowo masih di hati masyarakat.

“Dari beberapa Capres yang ada, kita punya keunggulan, bagaimana Pak Prabowo jadi Menhan dan menunjukan kewibawaannya di luar negeri, hubungan internasional menguasai, ekonomi juga menguasai. Yang terpenting dari jiwa Pak Prabowo adalah tentang keutuhan indonesia,” tegas Sumail.