banner podcast

Kembangkan Destinasi Wisata, Pemkab Tandatangani MoU dengan Perhutani

  • Bagikan
Kembangkan Destinasi Wisata, Pemkab Tandatangani MoU dengan Perhutani
FOTO: Bupati Bondowoso, KH.Salwa Arifin (kiri) saat penandatanganan MoU bersama Perhutani
Banner Iklan

BONDOWOSO, Limadetik.com – Pemerintah Kabupaten Bondowoso melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Bondowoso melakukan MoU dengan Perhutani KPH Bondowoso, untuk mengembangkan destinasi wisata yang berada di lingkungan Perhutani, di Ruang Peringgitan Pendopo Bupati, Kamis (12/08/2021).

Dalam penandatanganan MoU tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin.

Kepala Disparpora, Mulyadi SP MM, mengatakan hampir seluruh wisata yang ada di Bondowoso, berada di wilayah KPH Perhutani.

“Destinasi wisata kita ini, mayoritas berada di wilayah KPH Perhutani Bondowoso dan MoU ini dilakukan untuk memperjelas kerjasama antara Disparpora dengan Perhutani” kata Mulyadi pada Limadetik.com.

Dijelaskan juga bahwa kerja sama tersebut sudah disetujui oleh Bupati dan Administrasitur KPH Perhutani Bondowoso.

“Dalam kerjasama pengelolaan destinasi wisata ini, nantinya Perhutani melibatkan LMDH” tambah Mulyadi yang baru menjabat Kadispora ini.

Sementara Kepala KPH Perhutani Bondowoso, Ardian, mengatakan, bahwa sebagai pemangku wilayah, pihaknya akan mensupport Disparpora, agar optimal menjalankan kerjasama ini.

“Kami sangat mensuport Pemerintah daerah karena kami punya misi untuk pengembangan wisata di wilayah Kabupaten Bondowoso” kata Ardian pada awak media.

Dikatakan juga bahwa MoU ini dilakukan juga dalam rangka mensukseskan Program Internasional.

(budhi/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.