Kepala SMKN 1 Sumenep Sambut Tenaga Ahli DPR RI

Avatar of news.Limadetik
Kepala SMKN 1 Sumenep Sambut Tenaga Ahli DPR RI
FOTO: Kepala Sekolah SMKN 1 Sumenep Menyambut Urip Prayitno Alumni Tahun 2011

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Sumenep H. Zainul Sahari, sambut kunjungan Alumni Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) tahun 2011, Urip Prayitno yang saat ini telah menjadi Tenaga Ahli DPR RI.

Kunjungan Tenaga Ahli DPR RI Komisi II Urip Prayitno tersebut, bertujuan untuk melakukan silaturrahmi, dengan Guru terbaiknya, selama ia duduk dibangku kelas sejak tahun 2008 sampai 2011.

“Saya ingin songkem mas, kepada Guru Saya, karena sudah puluhan tahun tidak pernah silaturrahmi,” kata Urip. Senin (10/10/2022).

Disinggung soal kado yang dibawa untuk Sekolah, pihaknya menjawab, hanya membawa senyuman.

“Ngk ada, hanya membawa kado senyuman, dan memastikan masa lalu di Sekolah ini,” ujarnya, sembari tersenyum.

Sementara Kepala SMKN 1 Sumenep (Smeksa) berharap, agar Urip Prayitno, berkenan memberikan motivasi kepada Siswa kelas XII SMKN 1 Sumenep, karena sudah calon alumni.

“Tadi, saya sudah sampaikan kepada Urip, yang saat ini sebagai Tenaga Ahli DPR RI Komisi 2, untuk memberikan motivasi kepada adik adiknya di, agar ada referenai kesiapan setelah lulus nanti,” ungkap H. Zainul usai menyambut urip.

Pihaknya juga berharap, nantinya Urip Prayitno dapat menjembatani tenaga kerja lulusan Smeksa, serta merangkul para alumni, sehingga kesatuan alumni Smeksa dapat bersatu dalam satu wadah.

“Saya berharap, agar Urip alumni teknik komputer jaringan (Tkj) tahun 2011, bisa membantu sekolah, untuk menjembatani lulusan dan mengembangkan sekolah, termasuk menyatukan para alumni dalam satu wadah,” pungkas H. Zainul