banner podcast

Ketua DPD DGP Sidoarjo Gerah dengan Statmen Ketua Bappilu PDI Perjuangan

  • Bagikan
Ketua DPD DGP Sidoarjo Gerah dengan Statmen Ketua Bappilu PDI Perjuangan
FOTO: Ketua DPD DGP Kabupaten Sidoarjo, Bambang Hermutoko
Banner Iklan

SIDOARJO, LimaDetik.Com – Adanya statmen Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto yang mengatakan relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) tersebut bukan dibentuk PDIP di media massa membuat Ketua DPD DGP Sidoarjo Bambang Hermutoko merasa gerah.

Mennggapi hal tersebut, Ketua DPD DGP Kabupaten Sidoarjo Bambang Hermutoko menyatakan sikap dan secara tegas mengatakan bahwa DGP bukan bentukan partai manapun, akan tetapi bentuk dari sebuah aspirasi masyarakat.

“DGP bukan bentukan partai manapun ataupun underbrow salah satu partai. Tapi ini merupakan aspirasi masyarakat yang menghendaki agar penerus Presiden Jokowi adalah Ganjar Pranowo” katanya, Minggu (9/5/2021).

Ia melanjutkan, pihaknya ikut DGP karena melihat kinerja relawan DGP yang tulus dan tidak membedakan apakah kaya atau miskin ataupun dari suku, agama atau tertentu. Dan melihat kinerja yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah yaitu Bapak Ganjar Pranowo yang bekerja dengan cepat, tepat sasaran dan berhati nurani.

“Tentunya ini harapan kita semua. Serta semua kegiatan ini bersifat mandiri dengan pendanaan dari kantong pribadi pengurus DPD DGP Sidoarjo atau tanpa meminta sumbangan dari partai” ungkapnya.

Senada dengan itu, Soetanto, Sekertaris DPD DGP Kabupaten Sidoarjo yang juga mantan relawan Bara JP Sidoarjo 2014 menambahkan memang DGP bukan bentukan PDIP ataupun underbrow partai lainnhya. Sehingga semua kegiatan seperti koordinasi, konsolodasi, sosialisasi tanpa melibatkan partai manapun.

“Benar-benar murni dari anggota dengan prinsip mengumpulkan yang tercecer, merapikan yang berserakan, menjemput yang tertinggal sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat” ujarnya.

Dikatakan Tanto, mereka tidak mendukung yang lainnya. Hanya mendukung Ganjar Pranowo Presiden penerus Presiden Jokowi. Dengan konsekwensinya harus bekerja keras atau all out di DGP.

“Selalu bergerak dan bergerak seperti efek bola salju yang mula-mula kecil akhirnya membesar, yang semula semula sendiri-sendiri akhirnya menjadi satu, yang semula tidak mengerti apa itu DGP akhirnya mengerti” tegasnya.

(msa/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *