banner podcast

Komitmen Melaksanakan CSR, KEI SKK Migas Gelar Rakor bersama Pemkab Sumenep di Surabaya

  • Bagikan
Komitmen Melaksanakan CSR, KEI SKK Migas Gelar Rakor bersama Pemkab Sumenep di Surabaya
FOTO: Rapat Koordinasi Pemkab Sumenep bersama KEI SKK Migas di Hotel Bumi Surabaya
Banner Iklan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Komitmen akan terus ikut andil membangun, Kangean Energi Indonesia (KEI), SKK Migas dan Pemerintah Kabupaten Sumenep gelar rapat koordinasi dalam rangka penetapan program Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2021, di Hotel bumi Surabaya, Jum’at (4/6/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 3-4 Juni 2021, dengan menetapkan program yang akan dilaksanakan di tahun 2021.

Hanip Suprapto, Manager Public Government Affair menjelaskan, program CSR Tahun 2021 meliputi bidang Infrastruktur, Ekonomi, Pendidikan, Olahraga dan Kesehatan serta Lingkungan.

“Alhamdulillah sudah kita bahas bersama, dengan menetapkan kegiatan di berbagai bidang. Adapun rencana anggaran untuk Tahun 2021 sebesar Rp. 6 Miliar” katanya.

Lebih lanjut, Hanip menegaskan. KEI secara konsisten akan terus melaksanakan program CSR, Khusus Masyarakat daerah sekitar operasi yaitu di Kecamatan Raas dan Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep.

“Kita sudah komitmen akan terus ikut serta membangun Kabupaten Sumenep dengan program CSR yang ada. Dan pada tahun 2021 komintmen itu kita buktikan digelarnya rapat koordinasi bersama Bupati Sumenep” terangnya.

Hal tersebut senada dengan pesan Achmad Fauzi Bupati Sumenep, agar industri Migas dapat mengambil peran yang lebih aktif guna peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Sumenep melalui Kerjasama yang lebih erat.

“Tentunya dengan kerjasama yang baik dan lebih aktif lagi akan menambah percepatan pembangunan, terlebih di bidang ekonomi masyarakat di bawah. Maka dengan demikian kesejahteraan masyarakat akan lebih terjamin kedepannya” ujar Bupati.

(Jrl/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.