banner podcast

Komsos Bersama Awak Media, Berikut Pesan Dandim 0827 Sumenep

  • Bagikan
Komsos Bersama Awak Media, Berikut Pesan Dandim 0827 Sumenep
FOTO: Dandim 0827 Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi
Banner Iklan

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Komunikasi Sosial (Komsos) bersama awak media, Komandan Kodim 0827/Sumenep, Letkol Czi, Donny Pramudya Mahardi berpesan agar wartawan senantiasa bersinergi dengan seluruh elemen termasuk Kodim 0827/Sumenep.

Dandim mengatakan, pada prinsipnya media adalah partner bagi setiap instansi termasuk Kodim 0827/Sumenep dalam mewujudkan ketahanan nasional. Sehingga diperlukan komunikasi yang baik.

Dalam pertemuan tersebut, Dandim mengajak awak media berperan aktif menjaga kondusifitas negara, dan di Kabupaten Sumenep pada khususnya.

“Saya ingin menyampaikan, bahwa senjata kita saat ini salah satunya adalah wartawan atau para pelaku media untuk ikut serta mengambil bagian pada ketahanan nasional” katanya, Jumat (23/9/2022).

Jika jamaan kerajaan kata Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, perang mengandalkan senjata keris. Tentu berbeda halnya pasca kerajaan berkuasa, semua serba berkembang dari keris berubah menjadi senjata dan mobil tank.

“Itu kenapa Bangsa Indonesia ini secara yuridis bisa bersatu, karena kita adalah bekas jajahan belanda. Jadi inilah salah satu yang menjadi kekuatan kita” tuturnya.

Dan hingga pada masa kini lanjut Letkol Donny, perubahan terus berkembang dengan kemajuan tehknologi yang semakin maju, maka disinilah pula peran serta media harus hadir untuk memberikan atau menyampaikan hal positif untuk kebaikan bersama.

“Saya pribadi bukan orang yang anti kritik, jika memang dipandang ada sesuatu hal yang keliru terhadap saya silahkan (ditulis, red) namun tetap dalam koridor yang ada. Dan saya selalu welcome terhadap teman teman media” ungkapnya.

Terakhir Dandim 0827/Sumenep itu menyampiakan terimakasih kepada para awak media yang berkesempatan hadir pada acara Komsos dengan Komponen Bangsa tersebut.

“Kepada teman teman media saya ucapkan terimakasih, sebenarnya sudah lama kami ingin bertemu di tempat yang sama dengan teman teman media. Tapi karena memang baru kali ada kesempatan” tukasnya.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.