banner podcast

Kunjungan Kerja Pengadilan Tinggi Surabaya Disambut Hangat Kapolda Jatim

  • Bagikan
Kunjungan Kerja Pengadilan Tinggi Surabaya Disambut Hangat Kapolda Jatim
FOTO: Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta (kiri) saat menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya
Banner Iklan

LIMADETIK.COM, SURABAYA – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi pejabat utama polda jatim antara lain Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto, Dirreskrimsus Kombes Pol Farman, Dirresnarkoba Kombes Pol Arie Ardian, Dirpolairud Kombes Pol Puji Hendro dan Dirlantas Kombes Pol M Taslim Chairuddin, Kamis (8/9/2022) siang menerima kunjungan kerja Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya.

Kegiatan itu bertempat di Selasar Semeru Mapolda Jatim, dengan dikemas silaturahmi Kepala Pengadilan Tinggi (Kalanti) Surabaya Dr. H. Kresna Menon, SH. M.Hum beserta rombongan dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kalanti Surabaya serta meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen pol Nico Afinta mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kalanti Surabaya, Polda Jatim sangat menyambut baik sinergitas yang dibangun untuk unsur Criminal Justice System (CJS).

“Kami mendukung program Menteri ATR/BPN terkait satgas mafia tanah untuk menyelesaikan permasalahan tanah yang ada di wilayah jawa timur,” kata Irjen Nico Afinta, dalam sambutannya.

“Kami akan mengunjungi kantor Bapak Kalanti di lain waktu sebagai bentuk silaturahmi, harapannya semua kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Sementara itu Kalanti Surabaya dalam sambutanya menyampaikan, Silaturahmi ke Polda Jatim untuk mensosialisasikan aplikasi E-Berpadu, yaitu aplikasi elektronik Berkas Perkara Terpadu untuk memudahkan kordinasi antar aparat penegak hukum.

“Setelah kami melakukan sosialisasi kami akan melakukan MoU terkait aplikasi tersebut,” sebut Kalanti.

Harapannya dapat menjalin kerjasama dengan baik dan membangun sinergi yang baik dengan Polda Jawa Timur.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.