banner podcast

Kunjungi Bangkalan, KONI Sidoarjo Siap Menjadi Mitra

  • Bagikan
Kunjungi Bangkalan, KONI Sidoarjo Siap Menjadi Mitra
Ket Foto: tukar cinderamata Antara KONI Bangkalan dan KONI Sidoarjo
Banner Iklan

BANGKALAN, LimaDetik.Com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan menerima kunjungan kerja dari KONI Kabupaten Sidoarjo, Kamis (01/04/2021) di Kantor KONI Kompleks Ruko Khayangan Residence.

Dalam lawatan nye ke Kota Dzikir dan Sholawat, Ketua Umum KONI Sidoarjo M Franki Efendi mengatakan, KONI Sidoarjo siap menjadi mitra dan berbagi pengalaman dengan KONI Bangkalan.

“Kita saling transfer ilmu satu sama lain, mengantarkan anak-anak kita baik Sidoarjo maupun Bangkalan untuk terus berprestasi,” terangnya

Pria kelahiran Tanjung Bumi itu menuturkan, KONI Kabupaten Sidoarjo membuka peluang seluas-luasnya untuk KONI Bangkalan untuk bekerjasama dalam setiap cabang olahraga.

“kami memiliki 40 Cabor, kami membuka peluang, mau berlatih antar cabor, ataupun kita siap,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kabupaten Bangkalan Fauzan Jakfar mengatakan, ibarat laki-laki, KONI Sidoarjo seperti pria penuh kemapanan dan bergelimang prestasi. Maka dari itu, Bangkalan wajib belajar pada KONI Sidoarjo.

“Fasilitas mereka lengkap, bergelimang prestasi, karena kami sadar posisi,” terangnya.

Fuazan sapaan akrabnya berharap dengan berbagai pengalaman bersama KONI Sidoarjo, bisa meningkatkan prestasi dan belajar dalam menejerial yang lebih baik.

“Karena KONI Sidoarjo satu-satunya KONI yang mempunyai Koordinator Olahraga Kecamatan,” tutupnya.

Kunjungan KONI Sidoarjo ditutup dengan pertandingan persahabatan antar atlet Bola Volli di lapangan Alun-alun Bangkalan.

(yudi/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.