banner podcast

Laka Lantas Beruntun di Sumenep, Satu Orang Tewas di Tempat

  • Bagikan
Laka Lantas Beruntun di Sumenep, Satu Orang Tewas di Tempat
FOTO: Dua mobil Pick up yang mengalami kecelakaan beruntun di Sumenep
Banner Iklan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan truk bermuatan sayaur dan dua mobil pick up (pikap) Suzuki Carry terjadi di Jalan Nasional Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, KM – 17, Jatim, Selasa (23/3/2021) dini hari.

Dari kejadian itu, satu orang dinyataka tewas di tempat. Diketahui identitas korban seorang pengemudi mobil pikap Suzuki Carry bernopol L 8015 HB, Matriko (41), warga Desa Lapa Taman, Kecamatan Dungkek, Sumenep. Saat ini kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan aparat kepolisian.

Berdasarkan sumber dari pihak kepolisian menyebutkan, kecelakaan beruntun ini berawal dari truk bernomor polisi M 8636 UV yang dikemudikan Syahril Efendi (27) warga Jalan Mayangan, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Baca Juga : Diduga Kurang Konsentrasi, Pengendara Sepeda Motor Tewas Saat Alami Kecelakaan

Syahril Efendi sendiri ditemani Yolanda Hariyanto (23) warga Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo sebagai seorang kernet truk yang bermuatan sayur tersebut.

Ketika kejadian itu, ada sebuah mobil pick up Suzuki Carry Nopol M 8311 NB dikemudikan Kipratun (44) warga Desa/Kecamatan Dungkek, Sumenep berpenumpang Misnadin (45) warga Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget, Sumenep bermuatan 2 box udang mengalami kerusakan pada mesin dan berhenti di badan jalan sebelah utara.

Tidak hanya pick up Suzuki Carry yang dikemudikan Kipratun (44), namun searah di depannya, berhenti pick up Suzuki Carry yang dikemudikan korban (Matriko) berpenumpang Verawati (38), warga Desa Lapa Taman, Dungkek, Sumenep.

Baca Juga : Maling Sepeda Motor di Sumenep Diringkus Polisi di Rumahnya

“Saat itu korban meninggal (Matriko, red) hendak membantu memperbaiki mobil pick up yang dikemudikan Kipratun, namun tiba-tiba truk datang lalu menghantam ” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Diduga pengemudi truk kurang konsentrasi ke arah depan hingga menabrak mobil pick up Suzuki Carry nopol M 8311 NB hingga terdorong dan terjadi benturan dengan mobil korban. Selanjutnya Truk hilang kendali dan terguling hingga di badan jalan sebelah selatan.

“(Matriko) sempat dilarikan ke Puskesmas Bluto, Sumenep, namun nyawanya tak tertolong. Sementara Verawati, Syahril Efendi dan Yoland Hariyanto mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Bluto” tukasnya.

Dari kejadian ini, tiga unit mobil yang sama-sama mengalami kerusakan dalam proses evakuasi aparat kepolisian setempat.

(yd/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.