Liga Persahabatan Bulutangkis Polres Kontra PWI Kabupaten Sampang

Avatar of news.Limadetik
Liga Persahabatan Bulutangkis Polres Kontra PWI Kabupaten Sampang
FOTO: pemberian Cindera Mata secara simbolis oleh ketua PWI, Fathor Rahman kepada Kapolres Sampang, AKBP Arman, S.IK,.M.SI. Usai pertandingan Bulu Tangkis.

LIMADETIK.COM, SAMPANG – Polisi Resort (Polres) Sampang perkuat sinergitas dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sampang melalui Liga Persahabatan pada olahraga Bulu Tangkis.

Liga persahabatan tersebut dalam rangka Piramida Olah Raga Polres Sampang dengan Awak Media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sampang, yang diselenggarakan di Lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Indoor Bulutangkis Kabupaten Sampang, Jawa Timur pada Selasa, (11/10/2022) malam.

Awal pertandingan dimulai dengan pemain ganda antara Kapolres Sampang, AKBP Arman S.IK,.M.SI dengan Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji melawan Penasehat PWI Sampang, H. Achmad Bahri berpasangan Ketua PBSI Sampang, Khoiri, dengan skor imbang 1:1.

Selanjutnya pertandingan melibatkan Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman melawan anggota polres Sampang, dan berakhir dengan skor 0:2.

Atas kemenangan yang diraih tim Polres, PWI Sampang mengakui keunggulan tim dari jajaran Polres Sampang dengan menelan kekalahan tanpa balas.

Di akhir pertandingan Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman menyampaikan hasil kalah ataupun menang bukan tujuan, melainkan sebagai wujud sinergitas antara PWI Sampang dengan Jajaran Polres Sampang.

“Pertandingan ini sebatas sarana menghibur diri, dalam pekan Piramida Olahraga yang digelar oleh Polres Sampang,” tutur Mamang sapaan akrab ketua PWI Sampang.

Terpantau, giat tersebut sekaligus pemberian Cindera Mata secara simbolis berupa pelakat dalam bentuk jam dari kayu oleh PWI Sampang melalui Ketua PWI, Fathor Rahman kepada Kapolres Sampang, AKBP Arman, S.IK,.M.SI.

Sebelum membubarkan diri, Seluruh anggota dan pengurus PWI Sampang dijamu makan malam oleh Kapolres Sampang AKBP Arman dan jajarannya di ruang kantor PBSI Sampang.

Selain Kapolres Sampang AKBP Arman, hadir dalam acara tersebut Wakapolres Kompol Jalaludin SH, Kasat SDM AKP Heri P, Kanit Laka-Lantas, Iptu Eko Puji, Kasi Humas, Iptu Dody, Kasat Lantas, Kasat Reskrim serta lainnya.

Respon (1)

Komentar ditutup.