banner podcast

Mandi di Pantai, Ibu Rumah Tangga di Arjasa Ditemukan Meninggal

  • Bagikan
Mandi di Pantai, Ibu Rumah Tangga di Arjasa Ditemukan Meninggal
FOTO: Polisi dan warga saat mendatangi tempat di mana korban tenggelam
Banner Iklan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Sura (57) ibu rumah tangga di Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di panati pasir putih.

Korban ditemukan tenggelam di dasar laut di panta pasir putih Arjasa, sekira pukul 06.00 WIB Selasa (18/5/2021) korban mandi di pantai untuk menghilangkan rasa pusingnya.

“Dia (korban) ditemukan warga terapung di pantai, sekitar jam 06.00 pagi” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas.

Menurut Widi, berdasarkan keterangan salah satu keluarga korban, bahwasanya korban memang memiliki riwayat penyakit pusing. Dan kebiasaannya setiap pagi hari dia pergi untuk mandi ke pantai sekedar menghilangkan sakit yang dideritanya.

“Korban memang meliki riwayat penyakit sering pusing, dan dia (korban) sudah biasa tiap pagi hari ke pantai untuk mandi demi menghilangkan rasa pusingnya” terang Widi.

Atas kejadian tersebut lanjut Widi, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan membawanya ke rumah korban untuk segera dilakukan pemakamam.

“Tidak diotemukan tanda tandda kekerasan terhadap korban, dan keluarga juga memilih untuk tidak di atopsi karena sudah menganggap kejadian tersebut adalah musibah. Keluaga juga sudah membuat surat pernyataan menerima kejadian tersebut, jadia korban langsung dibawa pulang untuk dimakamkan” tukas mantan Kapolsek Kota Sumenep.

(yd/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *