Banner Ucapan Selamat

Meraih Berkah Ramadhan, Komunitas Timor Madura Berbagi Takjil

  • Bagikan
Meraih Berkah Ramadhan, Komunitas Timor Madura Berbagi Takjil
FOTO: Komunitas Timor Madura saat berbagi takjil ramadhan
Banner Iklan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Meraih berkah bulan suci ramadhan, Komunitas Mobil Timor-er Wilayah Madura Sumenep ikut serta ambil bagian dalam bakti sosial. Mereka (Komunitas Timor-er Madura) ikut berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan penuh berkah.

Ketua Korwil Sumenep Timor-er Wilayah Madura, Swandi mengatakan, di bulan penuh berkah ini sebagai salah satu kegiatan Komunitas Timor-er Wilayah Madura di Sumenep memanfaatkan momen menjelang berbuka puasa dengan membagikan nasi kotak gratis kepada pengguna jalan dan abang becak di depan Taman Tajmara Kabupaten Sumenep, Minggu (2/5/2021).

Banner Ucapan Selamat

“Kita ambil bagian ikut serta berbagi. Sebanyak 100 nasi kotak di bagikan kepada abang becak dan pengguna jalan yang melintas di daerah Taman Tajamara Sumenep” katanya.

Lebih lanjut Swandi menjelaskan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan secara serentak seluruh timor-er se Nusantara di bulan ramadan, dengan lokasi yang berbeda-beda.

“Ini kegiatan rutin tahunan kita, nanti akan banyak lagi kegiatan positif dari komunitas timor-er Wilayah Madura yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara sesama umat beragama. Bahkan dengan umat agama lain” tuturnya.

Dikatakan pria yang juga wartawan media online di Sumenep ini, pihaknya selalu membuka diri dalam berintraksi dengan semua pihak. Dan senantiasa terus meningkatkan kekompakan diantara Komunitas Timor-er Wilayah Madura.

“Komunitas (Timor-er Madura, red) ini akan senantiasa membangun komunikasi dengan siapa saja dalam hal kebaikan. Terutama dalam bakti sosial, tentu ini adalah bagian dari upaya kami di komunitas Timor-er Wilayah Madura di Sumenep untuk tetap bisa ambil bagian sebagai warga negara yang baik” tukasnya.

(yd/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *