banner podcast

Meski Sibuk, Petugas Pengamanan TPS PSU di Kabupaten Banjar Sempatkan diri Membaca Al-Qur’an

  • Bagikan
Meski Sibuk, Petugas Pengamanan TPS PSU di Kabupaten Banjar Sempatkan diri Membaca Al-Qur'an
FOTO: Empat Polisi yang mengamankan TPS PSU sedang membaca Al-Qur'an
Banner Iklan

KALSEL, LimaDetik.Com – Petugas pengamanan TPS PSU di Kabupaten Banjar membaca Al-qur’an secara bersama-sama sebelum melaksanakan pengamanan pelaksanaan PSU Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Selasa (8/6/2021).

Terlihat ada empat orang personil Polres Banjar sedang khusyuk Tadarus Al-qur’an di sebuah rumah persinggahan mereka tidak jauh dari lokasi pengamanan TPS di Pasar Jati Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar.

Menurut salah satu dari petugas tersebut, hal ini sengaja mereka lakukan agar pelaksanaan pengamanan esok hari berlangsung aman, lancar dan kondusif.

“Semoga esok hari Rabu (9/6/2021) kami bisa menjalankan tugas sebaik mungkin, selamat dan sehat wal’afiat dalam lindungan Allah SWT tanpa kurang satu apapun,” ucap Bripka Nazwary personil Sat Reskrim Polres Banjar.

Selain itu ia juga mengatakan, harapan yang paling utama dari tugas mereka agar dijauhkan dari segala hal yang buruk dan tidak diinginkan, hingga pelaksanaan PSU lancara dan aman.

“Yang utama semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga Banua kita ini tetap aman dan damai,” pungkasnya.

(pbp/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.