banner podcast

Monika Pohan Terpilih Sebagai Ketum Kohati Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2021-2022

  • Bagikan
Monika Pohan Terpilih Sebagai Ketum Kohati Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2021-2022
FOTO: Monika Pohan, Ketua Kohati Cabang Labuhanbatu Raya 2021-2022
Banner Iklan

RANTAUPRAPAT, Limadetik.com – Monika Pohan terpilih sebagai Ketua Umum Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2021-2022, pada musyawarah kohati (Muskoh) ke X yang digelar di Jl. Aek Tapa, Kabupaten Labuhanbatu, tepatnya di sekretariat HMI Cabang Labuhanbatu Raya pada sabtu 24 juli 2021.

Ketua Umum Kohati Cabang Labuhanbatu Raya periode 2021-2022 itu terpilih secara aklamasi, yang turut dihadiri oleh Komisariat ULB, Komisariat ULB Labura, dan Komisariat UNISLA.

“Alhamdulillah proses musyawarah Kohati Cabang Labuhanbatu Raya telah selesai terlaksana,” kata Monika Pohan yang dikutip media ini, pada sabtu (24/7/2021).

Monika, sapaan akrab Monika Pohan mengaku, ia bersama kepengurusan yang baru nantinya dan dengan bantuan kohati Komisariat di sekawasan HMI Cabang Labuhanbatu Raya akan sama-sama membangun kembali marwah kohati, sesuai dengan tujuan ‘Terbinanya Muslimah Berkualitas Insan Cita’.

“Ada banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan semaksimal mungkin, sehingga harapan para kader, khususnya dari kohati komisariat agar kohati lebih eksis lagi kedepannya,” sambungnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para alumni HMI Labuhanbatu Raya yang sudah ikut membantu mereka, baik secara moril maupun materil, serta terimakasih juga ia sampaikan kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dan mendukung prosesnya selama ini.

“Kemenangan dan kepercayaan yang saya dapatkan ini tidak terlepas dari harapan, do’a dan dukungan dari pada alumni-alumni HMI, dan para kader-kader HMI sekawasan Cabang Labuhanbatu Raya yang dari awal hingga terpilih masih terus membersamai perjuangan dengan segala upaya. Tentunya semua kembali lagi kepada ridh’o Allah SWT,” tambahnya.

Monika juga berpesan, bahwa kemenangan yang didapatkan bukan milik satu atau dua komisariat saja, tetapi milik bersama seluruh keluarga besar hijau hitam Cabang Labuhanbatu Raya yang memiliki harapan besar untuk perubahan.

(rasadi/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.