MUI Jakarta Pusat Gelar Mudzakarah Alim Ulama

Avatar of news.Limadetik
MUI Jakarta Pusat Gelar Mudzakarah Alim Ulama
FOTO: Mudzakarah MUI Jakarta Pusat

JAKARTA, LIMADETIK.COM – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Jakarta Pusat menggelar mudzakarah alim ulama se-Jakarta Pusat dan pembukaan rapat kerja tahun 2022. Acara diadakan di ruang utama sekretariat MUI Jakpus lantai 7 kantor walikota Jakarta Pusat, Jumat (28/10/22).

Ketua Panitia Ust Rifqi Fuadi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang diadakan MUI Jakpus dan mengundang tokoh nasional.

“Syukur alhamdulillah mudzakarah kali ini diiringi dengan pembukaan rapat kerja tahunan dan dihadiri wakil ketua MPR RI Ust Dr Muhammad Hidayat Nur Wahid. Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan untuk kita semua,” katanya.

Pengasuh Madrasah Quran El-Fata Sawah Besar itu menambahkan, rapat kerja akan diadakan di daerah Guci Tegal dan diawali dengan kunjungan silaturahmi ke MUI Brebes di Pesantren Alhikmah 2.

“Rapat kerja akan kita adakan selama 2 hari yaitu hari sabtu dan minggu. Sebelum rapat kerja, kita agendakan mengunjungi MUI Brebes. Hal ini dilakukan agar para pengurus memiliki gambaran dan ide segar yang telah dilakukan pengurus MUI di daerah,” tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris MUI Provinsi DKI Jakarta KH Yusuf Aman, KH Ibrahim Karim, Asisten Kesra Kota Jakpus Muhammad Fahmi, Kepala Kesbangpol Jakpus, Ketua MUI Jakpus KH Robi Fadhil Muhammad, Ketua PCNU Jakpus Gus Syaifuddin, Ketua PD Muhammadiyah Jakpus H Slamet, Ketua LDII Jakpus, Ketua Mathlaul Anwar Jakpus, Ketua Perti Jakpus, Ketua MUI Kecamatan Se-Jakpus, mahasiswa PDU MUI Jakpus dan warga lainnya.