Musancab PPP Dapil V, Buchari Mun’im Yakin Raup Suara Signifikan

Musancab PPP Dapil V, Buchari Mun'im Yakin Raup Suara Signifikan
FOTO: Buchari Mun'im

BONDOWOSO, Limadetik.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bondowoso optimis mendapatkan 12 kursi pada pemilu tahun 2024.

Hal ini tercetuskan pada Musyawarah Anak Cabang (Musancab) ke IX Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bondowoso, yang berlangsung di dapil 5 Desa Paguan Kecamatan Taman Krocok, Bondowoso, Sabtu (19/03/2022).

Selaku Anggota DPRD Dapil V, H. Buchari Mun’im mengatakan bahwa dirinya siap dan yakin PPP bisa meraup suara yang signifikan.

“Saya yakin dalam ajang Pileg nanti PPP khusus Dapil V bisa meraup suara untuk 2 kursi, karena PPP semakin diterima dimasyarakat” kata Buchari saat ditanya Limadetik.com.

Ditanya tentang strategi apa yang akan dilakukan agar hal tersebut tercapai, pihaknya mengaku rahasia.

“Rahasia dong, kalau strategi dibicarakan ke publik kan lucu” sambung Buchari berkelakar.

Harapannya pada pengurus yang baru dibentuk ditingkat kecamatan bisa lebih strategis dan bisa ada penambahan suara di Dapil V.

Sementara menurut Ketua (DPC) Dewan Pimpnan Cabang Kabupaten Bondowoso Kiyai H. Salwa Arifin menekankan PPP pada tahun 2024 bisa meraih 12 kursi.

“Saya berharap kepada semua PAC dan Ranting PPP di semua dapil khususnya Dapil V Agar lebih meningkatkan pendekatan-pedakatan kepada Masyarakat di Dapil masing – masing, baik itu dengan program pembangunan untuk lebih meningkatkan ekonomi masyarakat” kata Kyai Salwa yang juga Bupati Bondowoso ini.

Tinggalkan Balasan