Musyawarah Rayon KAHMI Paramadina Pertama Sukses Digelar

Avatar of news.Limadetik
Musyawarah Rayon KAHMI Paramadina Pertama Sukses Digelar
FOTO: Presidium KAHMI Rayon Paramadina

SUMENEP, LimaDetik.Com – Dengan mengangkat tema “KAHMI Menjalin Silaturrahmi dan Membangun Sinergitas dalam Menjawab Tantangan Modernisasi” musyawarah KAHMI Rayon Paramadina Sukses digelar

Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Se Universitas Wiraraja Madura, Jawa Timur sukses menyelenggarakan Musyawarah Rayon KAHMI Paramadina ke 1 bertempat di salah satu Kedai Kopi Adien, Jalan Jokotole Lingkar Barat, Batuan, Sumenep. Rabu (19/05/2021).

Acara berlangsung dengan penuh kecerian ini serta bernuansa nostalgia bersama dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Rayon Paramadina Universitas Wiraraja Madura menghasilkan beberapa presidium terpilih diantaranya Kakanda M Sulhan, Ach Fawaid, Agus Surya Wardana, Muhammad Basir, dan M Kurnia Akbar.

Acara yang berlangsung dari pukul 18:00 dan di tutup pada pukul 22:00 WIB tersebut, dihadiri mulai dari alumni angkatan 2005 yaitu angkatan barisan inisiator pendiri HMI Komisariat Paramadina sampai dengan angkatan termuda HMI Komisariat Paramadina.

Wiyanto Kawiriyan, salah satu alumni KAHMI Paramadina Universitas Wiraraja Madura, usai acara berlangsung pihaknya bersama dengan jajaran alumni mengatakan bahwa dengan tergagasnya Rayon KAHMI Paramadina tersebut sebagai upaya untuk kembali menghimpun silaturrahmi sinergitas dan soliditas antar alumni Rayon KAHMI Paramadina Universitas Wiraraja Sumenep.

Sehingga, masih menurutnya “Soliditas internal Rayon KAHMI Paramadina dapat mengisi posisi strategis, serta terpenting dapat mengayomi kader-kader HMI Komisariat Paramadina UNIJA Sumenep”, kata Wiyanto

Sementara itu, presidium terpilih salah satunya M Sulhan menaruh harapan besar agar kedepan Majelis Rayon KAHMI Paramadina Universitas Wiraraja Madura dapat menjadi wadah yang mampu mendorong kader hijau hitam untuk terus berkontribusi positif terhadap pembangunan umat dan bangsa dalam bingkai Keislaman dan Keindonesiaan.

“Sehingga peran serta dan kontribusi nyata Alumni HMI Paramadina dalam mewujudkan masyarakan adil makmur yang diridhoi Allah SWT bisa tetap menjadi semangat perjuangan dalam berbagai bidang maupun profesi saat ini” tandas Sulhan.

(rasadi/yd)