banner podcast

Peduli Sesama, For Sahabat Bagikan Masker dan takjil di Dua Tempat

  • Bagikan
Peduli Sesama, For Sahabat Bagikan Masker dan takjil di Dua Tempat
FOTO: For Sahabat saat membagikan takjil dan masker bagi pengguna jalan
Banner Iklan

SAMPANG, LimaDetik.Com – Forum Sampang Hebat Bersahabat (For Sahabat) menggelar giat Bakti Sosial (BakSos) berupa pembagian takjil dan masker kepada pengguna jalan. Sabtu (24/04/2021) sekitar pukul 17.00 WIB sampai selesai.

Giat tersebut diselenggarakan di dua tempat yaitu di Area Monumen Trunojoya  Jl. Tronojoyo Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang Madura Propinsi Jawa timur dan Jl. Syamsul Arifin Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang.

Ketua For Sahabat Salehoddin menjelaskan, Kegiatan Sosial ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama. 

“Kami hanya ingin berbagi dengan masyarakat. Terutama bagi pengendara yang sedang melintas agar tidak kebingungan mencari makanan saat berbuka puasa ” jelasnya.

Ditambahkannya, Giat bagi masker tetap dilakukan agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kami tetap memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes, terutama memakai masker saat berkendara. Tetap waspada meski data orang yang terkonfirmasi covid-19 udah mulai menurun di sampang” ujarnya.

Sekitar 400 takjil yang dibagikan kepada abang becak, pengendara rodan 2 dan 4 yang melintas. Nampak jelas senyum di wajah pengendara saat anggota For Sahabat membagikan takjil dan masker yang diterimanya.

(MDS/YD) 

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.