banner podcast

Penemuan Bayi di Kebun Jati Kecamatan Gayam Gegerkan Warga

  • Bagikan
Penemuan Bayi di Kebun Jati Kecamatan Gayam Gegerkan Warga
FOTO: Petugas mendatangi tempat penemuan bayi di Kecamatan Gayam
Banner Iklan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Penemuan bayi di Kebun Jati Dusun Guder Deje, Desa Nyamplong Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur gegerkan warga setempat.

Bayi dengan jenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan seorang bernama Mahyani (45), warga Desa Nyamplong Kecamatan Gayam saat hendak pergi ke tegal.

“Bayinya perempuan, ditemukan pertma kali Ibu Mahyani saat dia hendak pergi ke tegal. Saat dia melintas di kebun jati milik Misrat dan melihat ada kardus sekira jam 07.00 Wib” kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Kasubbag Humas Polres Sumenep, Selasa (18/5/2021).

Saat dia (Mahyani) mendekati kardus dan langsung mendengar suara tangisan bayi, dan membuatnya terkejut sehingga langsung memberitahukannya kepada warga lainnya.

“Begitu mengetahui suara tangis bayi dari arah kardus di kebun jati milik warga, Mahyani bersama Musahwan dan Hairul Fatah lalu menuju rumah Kepala Desa untuk melaporkaannya” ujar Widi.

Terkejut dengan laporan warganya, Kepala Desa Nyamplong, Mutawa langsung menuju Kapolsek untuk melapor dan bersama sama dengan petugas kepolisin menuju tempat dimana sang bayi ditemukan.

“Petugas dari kepolisian dan babinsa dan kepala desa langsung mendatangi tempat penemuan bayi tersebut, setelah dibuka ternyata bayinya perempuan di dalam kardus air gelas merk Alamo dan dua sak bekas pupuk warna putih. Lalu selanjutnya dibawa ke puskesmas untuk medapatkan perawatan” tukasnya.

(yd/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *