banner podcast

Peringati Maulid Nabi dan Milad ke-6, Magnet Rejeki Bondowoso Santuni 1000 Anak Yatim

  • Bagikan
Peringat Maulid Nabi dan Milad ke-6, Magnet Rejeki Bondowoso Santuni 1000 Anak Yatim
FOTO: Magnet Rejeki saat menyantuni akan yatim
Banner Iklan

BONDOWOSO, Limadetik.com – Suasana bahagia dan haru mewarnai aksi bakti sosial Magnet Rejeki (MR) Bondowoso saat berbagi menyantuni 1000 anak yatim yang ada di wilayah Bondowoso.

Acara yang di gelar MR Bondowoso dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad ke 6 ini dilaksanakan secara serentak di 10 titik lokasi agar tidak tercipta kerumunan orang dimasa pandemi ini, antara lain Desa Pujer, Tenggarang, Curahdami Pakem, Wringin, Cindogo, dan Kembang.

Mewakili anggota MR Bondowoso, Ninin Wahyu Hariani mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di 10 Desa.

“Pelaksanaan ini dilakukan serentak di 10 titik, jadi masing-masing lokasi kita memberi santunan 100 anak yatim” kata Ninin pada Limadetik.com, usai acara di Mesjid Nurul Hidayah Desa Kembang Bondowoso, Jumat (5/11/2021).

Ninin juga menambahkan bahwa dimasa pandemi Covid-19, pihaknya tergugah untuk membantu serta meringankan beban mereka.

“Kita hanya sekumpulan ibu-ibu yang tergugah untuk saling membantu, apalagi sekarang masih dalam masa pandemi, meskipun tidak banyak yang kita berikan minimal kita meringankan beban para anak-anak kesayangan Rasulullah (anak yatim. Red)” lanjutnya.

Dirinya juga menjelaskan sumber dana dan pihak lain yang ikut andil dalam acara berbagi ini.

“Ini dari ada dari beberapa donasi dari orang-orang baik dan kita tidak perlu sebutkan ya, tentunya dana ini dari para donatur dari orang-orang baik dan kita berikan kepada orang yang baik juga” kata Ninin sambil tersenyum.

Tak lupa MR Bondowoso mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah menyumbangkan sedikit rejekinya untuk kita salurkan kepada anak yatim.

“Mudah-mudahan para donatur mendapat ridho dari Allah SWT, diberikan sehat dan rejeki yang barokah dan selalu disehatkan” harapnya.

Diberitahukan juga, bahwa acara semacam ini akan terus digelar, tentunya dengan lokasi yang berbeda.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.