banner podcast

Polres Sumenep Amankan Orang Diduga Pelaku Pembunuhan Bocah di Ambunten

  • Bagikan
Polres Sumenep Amankan Orang Diduga Pelaku Pembunuhan Bocah di Ambunten
FOTO: Police line lokasi penemuan bocah selfie
Banner Iklan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Satreskrim Polres Sumenep amankan orang yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Selfie Nur Indah Sari bocah berusia (4), Warga Desa Tamba Agung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan mengakui kalau saat ini pihak Satreskrim sedang memeriksa orang yang diduga pelaku pembunuhan bocah di Ambunten.

“Saat ini Satreskrim sedang memeriksa orang yang diduga pelaku pembunuhan bocah di ambunten,” kata Widiarti kepada Limadetik.com, Rabu (24/2021).

Saat ditanya identitas orang yang diperiksa, mantan Polsek Kota tersebut meminta waktu untuk identitasnya, karena masih dalam proses pemeriksaan.

“Kita masih meriksa saksi-saksi, mohon waktu nanti diinfokan hasil pemeriksaannya,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selfie Nur Indah Sari bocah berusia (4), warga Desa Tamba Agung Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep, dikabarkan hilang sejak pukul 11.00 WIB, Minggu (18/4/2021).

Bocah putri dari keluarga Abd. Ghani (alm) dan Ibu Hamidah itu ditemukan dalam sumur mati dengan keadaan terbungkus karung di Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah sekitar pukul 12.00 WIB.

(Bahri/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.