Banner Ucapan Selamat

Presidium KAHMI Lubuklinggau Resmi Dilantik 

  • Bagikan
Presidium KAHMI Lubuklinggau Resmi Dilantik 
FOTO: Pengurus Presidum KAHM Lubuklinggau
Banner Iklan

LUBUKLINGGAU, LimaDetik.Com – Pengurus MD KAHMI Kota Lubuklinggau, melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2021-2026. Pelantikan tersebut, dilaksankan di Gedung Embun Semibar STKIP PGRI Kota Lubuklinggau, Jumat (04/06/2021).

Acara pelantikan tersebut, dihadiri Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sumsel, H Joncik Muhammad, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, H Toyeb Rakembang, serta alumni HMI Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara.

Ketua MW KAHMI Sumsel saat usai acara pelantikan menyampaikan, pelantikan KAHMI Kota Lubuklinggau diharapkan menjadi awal baru, agar kepengurusan kian bermanfaat bagi masyarakat.

“Struktur kepengurusan KAHMI kali ini berubah, dimana dulu bentuknya presidensial den sekarang berubah menjadi presidium. Kita instruksikan untuk pengurus KAHMI dalam menjalankan program, agar selalu sinkron dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau,” ucap Joncik.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan, dengan kepengurusan yang baru, diharapkan lebih banyak berbuat dan bersinergi dengan pemerintah.

“Walaupun saya tidak berada di organisasi ini, tapi yakinlah hatiku tetap berada disini,” ungkap Nanan, sapaan akrabnya.

Sementara, salah satu Presidium KAHMI Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, memberikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir dalam acara itu.

“Kedepan, kita akan melakukan rapat untuk merumuskan program-program kerja yang akan dikerjakan oleh kepengurusan KAHMI Periode 2021-2026 ini,” pungkas Rodi.

(Isnin/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *