Rektor IAI Tabah Lamongan Dampingi BAZNAS Lamongan Penyerahan Beasiswa

Avatar of news.Limadetik
Rektor IAI Tabah Lamongan Dampingi BAZNAS Lamongan Penyerahan Beasiswa
FOTO: Rektor IAI Tabah, Dr.Alimul Muniroh saat mendampingi Ketua Baznas Lamongan Bambang Eko Mujiono

LAMONGAN, Limadetik.com – Rektor Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan (IAI TABAH) Dr. Alimul Muniroh, M.Ed mendampingi penyerahan beasiswa yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lamongan. Jawa Timur, yang berlangsung di Ruang Pertemuan Kampus IAI Tabah, Selasa (12/07/2022).

Bambang Eko Mujiono, SH.,M.Hum, Ketua BAZNAS Kabupaten Lamongan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada IAI Tabah Lamongan atas sambutan dan kerjasama dalam penyerahan beasiswa tahun ini.

“Bantuan tersebut tidak sekedar memberi namun perlu diprioritaskan pada bidang pendidikan yang diperuntukkan untuk anak didik, MI, SMP sampai mahasiswa” tutur, Bambang Eko Mujiono.

“Untuk lembaga yang mendapatkan beasiswa tahun ini di antaranya yakni Mahasiswa IAI Tabah, Mahasiswa STITAF, siswa SMP Matholiul Anwar, Santri SMP Simanjaya, Siswa MI Solokuro” jelas Bambang menambahkan.

Sementara itu, di tempat yang sama, Dr. Alimul Muniroh, M.Ed rektor IAI Tabah Lamongan menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan BAZNAS Kabupaten Lamongan atas kerjasamanya bersama IAI Tarbiyatut Tholabah yang menjadi tuan rumah.

“Semoga beasiswa yang diberikan ini memberikan manfaat kepada mahasiswa dan para siswa, serta semakin semangat dalam belajar” demikian kata rektor IAI Tarbialyatut Tholabah, Dr. Alimul Muniroh.

Kegiatan penyerahan beasiswa ini dihadiri seluruh pejabat struktural BAZNAS Kabupaten Lamongan dan Pejabat Struktural Kampus IAI Tabah Lamongan.